Waktu Baca: 3 menit

Akhir pekan ini saya menyempatkan diri untuk mengunjungi Taigersprung Dimsum Shop. Ini adalah salah satu tempat makan dim sum yang menjadi pembicaraan banyak orang. Mereka punya marketing yang bagus. Hanya melihat sekilas, anda tertarik untuk mengunjunginya.

Saat saya menuju kesana, saya setuju bahwa pemiliknya memiliki bakat hebat dalam marketing. Tapi, restoran bukan hanya soal marketing. Maka dari itu, saya memutuskan untuk mencicipi langsung beberapa menu dari Tigerspraung dan inilah hasil penilaian saya.

Lumpia Udang
Taigersprung Dim Sum Shop
Taigersprung Dim Sum Shop

Great taste, isi udangnya terasa. Meski demikian saya harus memberi catatan bahwa menurut saya lumpia ini perlu digoreng dengan suhu yang lebih panas sehingga kulitnya akan berwarna kecoklatan sempurna dan tidak terlalu menyerap banyak minyak. Namun, saya rasa menu ini tetap harus anda pesan.

Ha Kau

Bagi saya Ha Kau di sini bukan yang terbaik, tapi tidak buruk juga. Saya pernah makan Ha kau dengan kulit yang benar benar tipis dan kenyal, kulit Ha Kau di Taigersprung dimsum shop belum sampai ke level itu. Anyway, kita tidak akan merasa sudah menikmati dimsum kalau belum memesan Ha Kau. Jadi, saya akan tetap memesannya. Bukan paling hebat, tapi tetap enak.

 

Baca Juga : Soto Sapi enak di Muntilan, nyarinya susah rek! Tapi worth it

Ceker Ayam

Saya menyukai ceker ayam dalam tingkatan obsesif. Ceker ayam di sini memenuhi semua syarat untuk menjadi ceker ayam yang enak. Ceker ayam di sini jelas bersaing dengan beberapa ceker ayam terbaik yang pernah saya coba. Nice taste.

Xiao Long Bao

Taigersprung Dim Sum Shop

 

Saya kira ini adalah menu terbaik di Taigersprung. Anda tidak akan menemukan menu ini dengan mudah di Yogyakarta. Kaldu Xiao Long Baonya benar benar keluar saat kita menggigit kulit luarnya. Hati hati kaldunya agak terlalu panas untuk kuliah. Namun, anda pasti tidak akan kecewa mencicipi Xiao Long Bao di sini.

Mie Char Siu

Mereka juga menyediakan menu makan besar. Salah satu yang saya coba adalah mie Char Siu. Mienya bukan mie terkenyal yang pernah saya makan. Keunggulan dari mie ini adalah potongan ayamnya yang melimpah dan kuah kaldunya yang terasa pas di lidah saya. Tipe kuahnya ringan, tapi tetap tasty. Saya merasakan bahwa kaldu ayam dalam kuahnya benar benar dimasak dengan baik.

Penilaian Akhir

            Saya belum mencoba semua menu di sini. Boleh dibilang, saya belum memiliki hak untuk memberikan penilaian akhir untuk Taigersprung Dimsum shop. Bagaimanapun juga, Taigersprung Dimsum shop layak untuk mendapat apresiasi.

Kembali ke beberapa tahun lalu, saya memiliki tempat dim sum favorit di dekat pasar Pathuk. Mungkin beberapa di antara kalian masih ingat. Nama dari rumah makan itu adalah kafe biru. Mereka menyediakan dim sum yang menurut saya paling cocok dengan lidah saya. Jelas, mereka tidak menjual dim sum yan otentik, tapi rasa dim sum di sana sangat lezat. Mereka melakukan penyesuaian yang baik dengan lidah Indonesia.

Desain tempat Taigersprung sangat menarik. Selain itu, mereka juga memiliki range harga yang tidak terlalu mahal. Ini adalah tempat yang cocok untuk menikmati dim sum bersama teman teman atau keluarga anda. Saya akan merekomendasikan tempat ini untuk anda. Selain itu, tempat ini memiliki parkiran yang luas juga. Tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

Jika anda beruntung, mungkin menu yang anda pesan adalah menu yang akan anda sukai bahkan cintai. Jadi, tunggu apalagi? Yuk coba Taigersprung Dimsum Shop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here