Waktu Baca: 3 menit

Selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang berhasil meraih medali emas di cabang bulu tangkis ganda putri. Medali emas Greysia Polii dan Apriyani Rahayu merupakan  hasil gemilang setelah mengalahkan pemain dari China Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan pada pertandingan final ganda putri di hari Senin (2/8/2021) pagi WIB. Nah, tak sekedar pemenang, duo Srikandi ini juga mendapat bonus besar. Untuk kemenangan ini, ada bonus unik untuk Greysia Polii dan partnernya, Apriyani.

Ya, sejauh yang kita tahu, besar sekali bonus mereka. Tidak tanggung-tanggung, bonus yang mereka dapatkan luar biasa gila. Selain bonus dari pemerintah sebesar 5 Miliar Rupiah, ada juga uang tunai 500 juta dari Crazy Rich Malang (Juragan99 Gilang Widya Pramana) dan rumah mewah di PIK (Pantai Indah Kapuk) yang merupakan patungan Ketua Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Agung Firman Sampurna dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Tapi, selain bonus yang umum itu, mereka mendapatkan juga bonus bonus yang tidak biasa, apa itu? Bonus Unik Greysia Polii dan Apriyani apa yang mereka dapatkan?

Bonus Diamond Free Fire Seumur Hidup

Selain bonus bonus yang luar biasa itu, ada juga bonus unik dari Garena Free Fire Indonesia. Bonus itu berupa Diamond gratis Free Fire seumur hidup! Alasan Garena Free Fire Indonesia memberikan bonus itu adalah untuk mengapresiasi kemenangan ganda putri Indonesia. Mereka juga punya tujuan untuk menginspirasi para atlet e-sports Tanah Air, terutama yang akan bertanding di FFML Season IV dan FFIM 2021 Fall untuk berprestasi.

Bagi yang belum tahu, Diamond di Free Fire itu adalah mata uang dalam game Free Fire. Jika memiliki Diamond FF, pemain dapat membeli item seperti karakter, senjata, dan lainnya.

Mengutip dari Instagram post dari Garena Free Fire Indonesia mengatakan

“Selamat atas kemenangan Ganda Putri @greyspolii dan @r.apriyanig di Badminton Women’s Doubles Olympic yang telah berhasil mendapatkan medali emas pertama untuk Indonesia serta telah menorehkan sejarah sebagai Ganda Putri Pertama yang mendapatkan medali emas pertama pada Olimpiade.

Sebagai bentuk apresiasi dari Free Fire Indonesia kami memberikan Diamond GRATIS SEUMUR HIDUP untuk @greyspolii dan @r.apriyanig !

Terima kasih atas perjuangan dan semangatnya yang sudah menginspirasi seluruh pemuda-pemudi Indonesia untuk menorehkan sejarah lainnya demi mengharumkan nama bangsa!”

Hal ini jelas memancing reaksi dari warga net. Ada yang menilai bahwa hadiah itu hanya formalitas aja dan ada yang memberikan tanggapan positif terkait bonus yang di berikan Garena Free Fire Indonesia. Berikut reaksi-reaksi dari warga net versi Tim Redaksi Pakbob.id

Woooooohh 🙌🙌 salute! -@codashop.idofficial

Wah gile sih gg gemink – @mskaaeuyy

Hayo para pemain FF pada iri kan pasti? Hahaha.

Cara Mendapatkan Diamond Free Fire Gratis

Tenang aja kamu juga bisa kok. Syaratnya cuma harus bawa medali emas bagi negara Indonesia. Yuk bisa yuk, pasti bisa sih. Selagi masih ada kesempatan, manfaatkan untuk menjuarai kompetisi. Siapa tahu tepuk Tazoz akan ada olahraganya. Kan kamu jago di cabang itu.

Ya walaupun Greysia Polii dan partnernya belum tentu memainkan game Free Fire tersebut, apresiasi yang oleh Garena Free Fire Indonesia tentu sangat menginspirasi bagi warga Indonesia khususnya para gamers. Gak ada yang tahu juga kan kalau nanti ternyata bonus unik untuk Greysia Polii ini juga mendorong dia untuk rajin main FF? He..he…Jadi, walaupun kalian tidak bisa mengalahkan Greysia Polii di lapangan bulu  tangkis, seenggaknya bisa menang melawan Greysia di FF. Eh sialnya, ternyata dia jago juga di FF. Ha..ha..ha…

Ya, sekarang bolehlah kita bermimpi dulu. Jujur saja, siapa sih yang tidak bahagia bisa push rank dengan maksimal? Harapannya, ke depan banyak gamer-gamer dari Indonesia yang bisa menjuarai kompetisi di kancah internasional dan bisa membanggakan negara Indonesia.

Jangan pesimis ya omong omong kalau kalian bukan jagoan FF. Kalaupun tidak jago FF masih ada peluang lain. Banyak game yang sudah masuk dalam kategori E-Sport dan menjadi nomor kompetitif dalam berbagai event olahraga. Masih ada harapan untuk bisa mengharumkan nama negara Indonesia selain melalui Olimpiade. Terus semangat dan sukses untuk para gamers Indonesia, Good Luck Have Fun.

Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas kemenangannya di Olimpiade Tokyo 2020!

Baca juga kisah kisah Olimpiade Lainnya:

Yusra Mardini si Perenang Tangguh

Kontingen Pengungsi di Olimpiade 2020, Siapa Mereka?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini