Waktu Baca: 2 menit

Setelah mendapat kejutan dari perginya Messi ke PSG. Kini Cristiano Ronaldo secara mengejutkan pindahan alias hijrah ke Manchester Merah. Tentu hal ini mengejutkan banyak orang karena tidak ada yang menyangka cinta lama Cristiano Ronaldo akan kembali bersatu di Old Trafford.

Banyak fans MU merasa bahagia dengan kepulangan Cristiano. Salah satunya teman saya yang bernama Wisnu.

Wisnu menuturkan kembalinya Ronaldo memberikan aura positif bagi MU.

“Menurut saya, sangat positif bagi MU karena saat ini penampilan MU masih sangat inkonsisten.. harapannya dengan kembalinya Ronaldo dapat memperkuat lini serang setan merah. Selain itu tentu pendapatan klub akan meningkat dari penjualan merchandise akan semakin diburu fans khususnya yg berbau ronaldo, seperti animo para fans PSG ketika Messi datang, hal ini tentu akan memperkuat kondisi finansial klub sendiri’” -Ujar Wisnu

Memang sebelumnya ada banyak rumor yang mengatakan Ronaldo akan berpindah ke Manchester City. Namun demikian, ini hanya rumor. Wisnu juga sempat membaca berita tersebut. Namun, dalam hati ia meyakini Ronaldo akan kembali ke tim yang dulu membesarkan namanya bukan ke klub lain.

Seneng atau tidak Cristiano Ronaldo balik ke MU?

“Tentu sangat senang ketika pemain terbaik dunia kembali ke klub yang dulu membesarkan namanya, apalagi rumor sebelumnya ronaldo mau pindah ke city ternyata tidak jadi, jika terjadi tentu akan menambah panas atmosfer persaingan derby Manchester nanti” – Ujar Wisnu  

Wisnu juga berharap MU bisa berprestasi lebih baik dengan kembalinya CR7. Kalau musim lalu belum bisa mendapatkan gelar juara, harapannya tahun ini bisa merebut satu gelar lah minimal, juara liga inggris atau liga champion. Untuk Ronaldo sendiri harapannya dapat pensiun di klub ini dan menjadi legenda klub.

Selain teman mimin yang ngefans banget sama Manchester United, sambutan dari para Mancunian di seluruh Indonesia juga sangat baik. Lewat Platform Twitter ada yang bilang cinta lama bersemi kembali, cie. Messi pergi dari klub yang membesarkannya tapi CR7 kembali ke klub yang membesarkannya. Yang satu merusak sejarah sebelum pensiun yang satu memperbaiki sejarah sebelum gantung sepatu. Banyak juga yang share-share meme mengenai pindahnya Ronaldo ini.

Salah satu meme terbaik kembalinya Ronaldo ke MU menurut mimin ini sih

Cinta Lama Cristiano

“Yo piye-piye aku ki cah Emyu, Mas, Ora mungkin aku gabung City. Kuwi jenenge medot oyot, kacang ninggal lanjaran. Ora ilok, nek jare wong Portugal”.

Kesimpulan

Yaa semoga dengan kehadiran CR7 kembali ke MU seperti yang diharapkan Wisnu tadi membuahkan hasil bagi MU. Tidak hanya keuntungan financial dari berjualan merchandise dan penambahan followers di IG Manchester United yang memperoleh 2 juta pengikut dalam 14 jam setelah masuknya Ronaldo, namun bisa membawa MU mengangkat piala juara Liga Inggris atau Liga Champion.

Eh tapi kan Ronaldo identik dengan angka 7, kita liat apakah Ronaldo bakal ambil nomer punggung 7 nya Cavani atau kayak Messi yang menggunakan nomor punggung lain. Menarik nih dibahas. Kalau saya sih mending Cavani yang mengalah. Biar Ronaldo mendapatkan momen menuju akhir karirnya.

Baca juga kisah bal bal an lainnya :
Tiki Taka Arsenal Bakal Lengkap?

Marc Cucurella si Spesialis Kiri

Jepang bisa Juara Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini