Waktu Baca: 3 menit

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mungkin kini menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan fakta tersebut. Namun, Kylian Mbappe disebut-sebut tidak sebahagia sang presiden klub. Menurut Gazzeta Dello Sport, seperti dikutip Marca, Kamis (1/8/2021), Mbappe kesal dengan kedatangan Messi ke tim. Dia dikabarkan akan menemui petinggi PSG pada Senin (15/7/2021), untuk membicarakan tentang keputusannya mengenai masa depannya di klub. Mbappe menunjukkan reaksi terhadap hijrahnya Messi ke PSG.

Kedatangan bintang Argentina itu membuat PSG menjadi yang terkuat di Eropa dan memiliki trisula impian. Namun, tampaknya Mbappe tidak terlalu peduli. Kylian Mbappe disebut-sebut ingin menjadi pusat proyek dan menikmati peran utama di PSG. Namun, apa yang diinginkannya itu bisa diambil alih oleh Neymar dan Messi darinya.

Baca juga : Prediksi Messi di PSG, Tidak Banyak Lari dan Tidak Banyak Gol

Pertandingan terakhir antara PSG melawan Club Brugge membawakan hasil scor imbang 1 sama. Satu gol dari PSG dan satu gol dari Club Brugge. Yang terburuk adalah keegoisan dari Mbappe. Semenjak Messi masuk dalam club PSG, Mbappe ini mulai egois dalm bermain bola. Ketika temannya mendapatkan posisi yang sangat kosong, dia tidak mengoper kepada temannya yang mendapatkan posisi kosong itu dia memaksa agar tendangannya itu bisa masuk ke gawang musuh. Inilah yang mengakibatkan PSG menjadi seri kedudukannya Bersama Club brugge.

Kualitas pemain PSG

Seperti yang kita tau, kualitas dari pemain PSG sangatlah bagus dan sangat kuat. Dari cara taktik menyerang, sampai dengan taktik pertahanan sangatlah kuat. Pemainnya seperti Neymar, Mbappe, di tambah lagi dengan pemain baru yaitu Sergio Ramos dan Leonal Messi itu sudah membuat PSG sangatlah kuat. Bukan Cuma nama pemain yang tercatat di atas saja yang kuat, semua pemain PSG itu sangat kuat dan lincah dalam bermain bola.

Tetapi Ketika salah satu pemain yang sangat mementingkan ke egoisannya, tim tersebut akan kalah. Contohnya pertandingan semalam PSG vs Club brugge kalau Mbappe tidak egois saat membawa bola, pasti kedudukan dari PSG tidak akan serih dengan Club brugge dan PSG akan menang dalam pertandingan semalam. Jadi Ketika ada salah satu yang sangat mementingkan ego nya, pati tim itu akan akan kalah.

Menurut saya, Mbappe tidak cocok satu tim Bersama Messi. Mungkin ketakutan dari Mbappe adalah Neymar akan lebih akrab Bersama Messi. Kan Messi dan Neymar sudah lama berteman sejak pertama kali Neymar masuk di tim Barcelona, Messi ini sudah menerima Neymar dan sudah di anggap seperti sodara kandung dari Messi. Ketika Neymar pindah dari Barcelona, Messi ini sangat sedih karena dia di tinggal sama sahabatnya yang satu ini. Karena sebelum Neymar pindah dari Barcelona, tim Barcelona ini memiliki  tiga pemain yang di juluki dengan Trio MSN. itu

PSG tetap mempertahankan Mbape

Real Madrid dan Florentino Perez sedang mengintai situasi terkini Kylian Mbappe di PSG. Namun, di sisi lain, PSG ngotot tak mau melepas bintang asal Prancis itu. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan Kylian Mbappe kini tak memiliki alasan untuk ingin pergi ke klub lain dengan kesuksesan klubnya merekrut Lionel Messi.

Berbicara dalam sesi konferensi pers perkenalan Messi, Al-Khelaifi pun menyebut bahwa Kylian Mbappe merupakan pemain PSG dan takkan pindah ke klub lain. Ini juga merupakan alas an mengapa Messi pindah ke PSG. Menandatangani kontrak dengan PSG dengan proses begitu cepat merupakan hal yang sangat penting bagi Lionel Messi. Hal itu tidak terlepas untuk melepaskan rasa sakit dan sedihnya karena terpaksa meninggalkan Barcelona, klub yang sudah dibelanya selama 17 tahun.

Kepindahan Lionel Messi juga tidak terlepas dari situasi keluarga yang membantunya untuk membuat keputusan pergi ke PSG. Hal ini sangat penting karena istri dan anak-anaknya sudah nyaman untuk tinggal di Barcelona. Apalagi dalam keterangannya, Messi mengakui anak-anaknya sangat antusias saat mengetahui bakal boyongan ke Paris.

Alasan lain yang mendorong Lionel Messi membuat keputusan datang ke PSG adalah bahwa dia akan dikelilingi oleh rekan senegaranya, Argentina. Seperti diketahui, PSG memiliki beberapa pemain yang berasal dari Argentina, yakni Mauro Icardi, Angel Di Maria, dan Leandro Paredes. Bahkan, ia akan kembali bermain dengan sahabat lamanya dari Brasil saat di Barcelona dahulu, yakni Neymar

Setelah kabar Lionel Messi tidak dapat memperpanjang kontraknya di Barcelona, PSG langsung menyatakan minatnya kepada peraih Ballon d’Or sebanyak enam kali tersebut. Bahkan tidak hanya jajaran direksi saja yang antusias, melainkan para fans PSG juga sangat menunggu kehadirannya. Tetapi reaksi positif itu, sekali lagi, berbeda dengan reaksi yang ditunjukkan Mbappe terhadap hijrahnya Messi ke PSG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini