Waktu Baca: 2 menit

Hai…sobat, apakah kalian bingung menentukan tempat untuk menghabiskan akhir pekan? Tempat yang bisa berada di dalam ruangan ataupun di luar ruangan? Bisa juga buat nongkrong bareng teman? Ngerjain tugas atau mungkin juga UTS? Ada sebuah tempat kuliner yang bisa kalian sambangi. Namanya, warung Layar Sentuh Jogja. Sebuah tempat yang bisa dijadikan sebagai salah satu referensi untuk kulineran sekalian hang out.

Warung Layar Sentuh Jogja berada di daerah Sleman. Tepatnya beralamat di Jalan Palem Raya, Tambakan, Sinduharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Masih satu kawasan dengan salah satu sate yang viral dan berbagai coffeeshop. Mudah ditemui kok. Tinggal cari saja lewat peramban yang kalian miliki.

Baca Juga : Tongseng Kambing Pak Tumijo, Bikin Harimu Tidak Loyo!

Lalu apa saja menu yang disediakan di sana? Warung Layar Sentuh Jogja menawarkan menu makanan berat dan juga makanan ringan. Jika kalian menghendaki menyantap makanan yang berat bisa memilih dua opsi yang ditawarkan. Yang pertama adalah kalian dapat memilih makanan dalam yang disajikan dalam bentuk paket. Atau kalian menghendaki memilih menu sesuai kesukaan masing-masing. Menu yang ditawarkan basicnya adalah menu-menu tradisional sejenis masakan rumahan.

Suasana ala Bali di warung Layar Sentuh Jogja
Suasana ala Bali di warung Layar Sentuh Jogja

Jika kalian ingin menikmati makanan ringan juga ada kok. Menu yang ditawarkan beragam mulai dari gorengan hingga roti bakar. Cukuplah sebagai pengganjal perut. Oh ya, bagi para penikmat kopi ada juga menu kopi. Tidak perlu khawatir. Selain menyajikan makanan ringan yang cocok dijadikan camilan. Ada pula minuman yang bisa dipesan sebagai menyantap hidangan  yang kalian pesan. Berbagai jenis minuman sudah siap menjadi pengusir haus setelah berkendara. Mulai dari minuman tradisional hingga kekinian bisa menjadi pilihan terbaik untuk kalian pesan.

Suasana senja di warung Layar Sentuh Jogja
Suasana senja di warung Layar Sentuh Jogja

Di warung Layar Sentuh Jogja, kalian bisa memilih pemandangan dan juga suasana yang diinginkan. Seperti yang sudah dituliskan di awal tadi. Kalian bisa memilih mau di dalam atau di luar ruangan. Bagi penikmat senja sih cocok banget memilih di luar ruangan karena letaknya yang berdekatan dengan sawah. Sudah pasti bisa buat bikin konten. Hal ini didukung pula oleh suasananya yang didesain ala Bali gitu deh. Bagi penyuka ketenangan, tidak ada salahnya untuk mencoba memilih di dalam ruangan atau malah menikmati sensasi suasana di dekat kolam? Ada juga lho spotnya. Boleh juga kalau mau menjajalnya.

Baca Juga : Mie Ayam Kobar Jaya: Mangkuknya Bisa Dimakan!

Menu makanan yang ada di sana harganya sangat bershabat dengan dana kita. Tenang saja. Harganya dimulai dari di bawah Rp 10.000 saja. Jadi kalau mau ngajak gebetan atau teman-teman tidak akan membuatmu terkuras banyak. Kalau penasaran seperti apa tempatnya atau mungkin juga masih bingung dengan jam dan hari bukanya bisa tengok ke medsosnya langsung. Ya mohon dimaklumilah ya, kita masih PPKM terossss. Yang sabar ya, pasti kangen buat jalan-jalan dan makan-makan kan ya? Sama, saya juga! (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini