Waktu Baca: 2 menit

Pandemi korona memang mengubah segalanya. Tetapi bukan berarti semuanya berujung kepada akhir cerita buruk semata. Selalu saja ada kisah tentang harapan dan sebuah perubahan ke arah yang lebih baik. Hal ini saya temukan saat mengunjungi Yogyakarta Fingerboard Shop beberapa pekan lalu. Dulunya, toko yang berfokus untuk menjual fingerboard tersebut memiliki toko offline di sekitaran Jalan Tasura, Paingan, Maguwoharjo, Sleman.  Kedatangan korona membawa dampak ikutan yang tidak bisa dihindari, menutup toko sekaligus kenangan yang menyertainya adalah keputusan terbaik bagi semua pihak.

Semangat Yogyakarta Fingerboard Shop untuk tetap berdiri tegak di kala pandemi memanglah patut diapresiasi. Demi memuaskan para pelanggan setianya, sang pemiliki mengubah metode penjualannya. Dari offline menjadi online. Jika kalian ingin kepo produk-produk fingerboard yang kualitasnya dijamin ciamik, bisa langsung saja klik tautan berikut ini. Ngomong-ngomong, kalian sudah tahu belum apa itu fingerboard? Pada dasarnya fingerboard adalah replika dari papan skateboard dalam ukuran mungil. Cara bermainnya pun beda. Kalau skateboard menggunakan kedua kaki, kalau fingerboard memakai jari tangan. Itulah asal usul kenapa bisa disebut fingerboard. Permainan di fingerboard juga sama persis mengadopsi skateboard. Bahkan juga trik yang dilakukan untuk memperoleh poin. Pun demikian dengan kompetisi yang dilakukan.

Yogyakarta Fingerboard Shop dan Kisahnya

Lantas, apa yang bisa kalian dapatkan di Yogyakarta Fingerboard Shop? Jawabannya adalah banyak sekali. Istilah kerennya one stop shopping buat kalian penggemar fingerboard. Walaupun sekarang hanya berupa toko online, tapi barangnya lengkap sekali. Di Yogyakarta Fingerboard Shop, kalian bisa menemukan papan fingerboard dari produk lokal hingga impor. Tejo, sang pemilik menuturkan bahwa untuk saat ini ia lebih banyak menyediakan stok papan fingerboard buatan dalam negeri. Alasannya sederhana, hal ini sebagai bentuk dukungan kepada produk lokal dan juga kualitasnya tidak kalah dibandingkan produk impor. Tentu harganya pun bervariasi menyesuaikan tingkat kerumitan yang dibuat.

Koleksi Yogyakarta Fingerboard Shop
Koleksi Yogyakarta Fingerboard Shop

Kebutuhan lainnya yang disediakan di toko Yogyakarta Fingerboard Shop adalah aksesoris atau perlengkapan yang dapat menjalankan papan fingerboardnya. Kan gak mungkin juga papanmu bisa jalan tanpa roda dan teman-temannya. Kecuali kalian punya kekuatan gaib sih. Di sini kalian bisa membeli keperluan lainnya seperti truck, roda, foam tape, obeng, obstacle dan bahkan juga tas untuk membawa fingerboard kesayanganmu. Harga yang dibanderol sangatlah bersahabat, dijamin tidak akan menguras uang sakumu. Kalian juga bisa membeli part-part yang dibutuhkan saja, semisal saja foam tape-nya sudah mulai aus dan tidak mencengkeram kuat di jari. Bisa juga kalian membeli satu set fingerboard lengkap, jika kalian masih pemula dan tidak tahu cara merakitnya. Tenang saja, kalian akan dibantu merakitkannya dan tidak dipungut biaya.

Jika kalian berminat untuk membeli langsung dan sharing bersama sang pemilik bisa menghubungi WA 082136025961. Atau juga berminat menjadi reseller bisa juga menghubungi nomor tersebut. Apabila kalian lagi mager dan kebetulan ingin beli di hari yang sama, bisa juga memanfaatkan jasa layanan ojek online dengan memilih go shop atau go send. Menutup pembicaraan siang ittu, Tejo mengingatkan untuk merawat fingerboard yang sudah dibeli. Apalagi saat ini musim hujan. Jangan sampai fingerboardmu disimpan di tempat yang lembap. Karena itu akan membuat papan fingerboard menjadi tidak maksimal untuk digunakan performa. Sesekali fingerboardmu dijemur di bawah sinar matahari agar membuat papanmu tetap kering dan menjaga keawetannya. Sekali lagi terima kasih Yogyakarta Fingerboard Shop atas kesetiaanmu dan telah berjuang memajukan fingerboard di Indonesia. Sejarah telah kamu torehkan!

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini