Waktu Baca: 2 menit
Series anti-mainstream dengan judul ‘A Gift for Someone You Hate’ (ของขวัญเพื่อคนที่คุณเกลียด) ini sangat menarik. Jujur saja serial ini berhasil membuat saya terpaku dan tercengang akan betapa seru konflik dan topik yang menjadi pusat cerita. Film ini membicarakan tentang rasa benci yang tersembunyi, lalu membunuh tanpa disangka sangka.
Kisah Cerita
Series dengan sepuluh episode ini menceritakan sebuah toko misterius yang menjual beragam barang dengan beragam tujuan pula. terdapat empat tingkatan/level dari seluruh benda yang ada; dari membuat malu, takut, sakit, sampai kematian sekalipun.
Adapun tokoh Ploy, Prang, dan Oat yang berusaha mencari siapa sosok yang ingin mempermalukan, melukai, ataupun membunuh mereka, beserta Chut—polisi penuh ambisi yang ingin mengungkap kematian ayahnya. Dalam pencarian mereka, tak mereka kira mereka akan menemukan berbagai misteri yang menghancurkan mereka.
A Gift From Someone You Hate adalah sebuah kisah tajam yang berliku dan mengarahkan kita ke kemungkinan kemungkinan yang mengerikan.
Pendapat Saya Soal Film Ini
Series ini menceritakan banyak pelajaran hidup, terutama perlunya merelakan kepergian orang tersayang dan menghilangkan rasa kebencian. Bahkan series ini mengangkat ketidakadilan yang banyak terasakan oleh masyarakat luas. Ya, seri ini tak cuma sekedar thriller semata, namun mengandung pesan moral yang kuat dan berkesan. Di era digital seperti ini, memang mudah orang bicara dan tidak memikirkan akibat dari perkataan mereka. Padahal hasilnya fatal. Film ini mencoba menggali sisi gelap tersebut.
Apa yang menjadi favorit saya dalam series ini adalah plot yang disuguhkan yang benar-benar jauh dari apa yang kita bayangkan. Plot twist bertebaran dan cukup mind blowing, terutama bagian ending. Para karakternya pun unik dan membuat series mistery thriller ini terasa beda adanya.
Memiliki pemeran seperti Aye Sarunchana, Fiat Pattadon, Puimek Napasorn, Namtarn Tapinaree, dsb. series ini siap untuk membuat Anda terkagum-kagum oleh keepikan alur cerita juga akting mereka yang menghidupkan series thriller misteri underrated ini.
Yuk, nonton seri ini yang bisa menjadi pengisi liburan Natal ini.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini