Waktu Baca: 2 menit

Menurut saya pribadi, nyari spot untuk nugas itu kudu pilih-pilih. Masalahnya, tempat yang pas untuk nugas itu kayak nemuin spot tempat duduk kesayangan, selalu jadi langganan untuk nugas atau kerja di sana. Nah, saya punya rekomendasi tempat untuk nugas atau kerja di sekitaran UGM. Tempat rekomendasi saya kali ini adalah Antologi Space yang berlokasi di Tawangsari CT II, Gg. Gayamsari II No.9C, Karang Wuni, Depok, Sleman. Lokasinya gampang dicari dan walaupun ada di dalem gang, masih bisa banget buat diakses pakai mobil apalagi pakai motor. Terus apa yang spesial dari Antologi Space ini? Yuk kita simak review nya berikut ini.

Suasana tenang dan enggak terlalu berisik

Beberapa kriteria yang menurut saya saya jadi bahan pertimbangan untuk milih tempat itu suasana, fasilitasnya, dan harganya. Kalau masalah suasana, tempat nugas yang ideal buat saya itu yang cenderung kalem, anteng, dan enggak banyak nyetel lagu-lagu. Di Antologi, kita bisa nemuin suasana yang pas untuk nugas atau kerja. Di sini, suasananya memang cocok untuk kerja ataupun nugas karena tenang dan enggak banyak distraksi. Pas banget buat yang butuh tempat yang enggak berisik dan bisa lebih fokus. Walaupun pengunjungnya lagi ramai sekalipun, suasananya tetep nyaman karena desain bangunannya yang lapang dan enggak bikin sesak. Meja dan kursinya yang disusun berjarak bikin suasana enggak sumpek. Bangunan Antologi Space punya banyak ventilasi dan cahaya matahari alami jadi kerasa nyaman dan lega. Kita bisa pilih mau ngerjain indoor atau outdoor yang sama-sama nyamannya. Antologi juga menyediakan ruangan yang bisa kita sewa perjam, perhari, perminggu, atau perbulan. Cocok untuk kamu yang nyari kantor offline atau butuh nyari ruangan untuk diskusi dan rapat. Tinggal pilih sesuai degan kebutuhan kamu

 Harga sesuai budget mahasiswa

Makanan dan minuman yang dijual di Antologi Space termasuk terjangkau. Di sini menyediakan minuman mulai dari kopi dan non-kopi kayak artisan tea, smoothies, mocktail, sampai kombucha juga ada. Buat makanan nya juga beragam. Mau pilih snack kayak dimsum atau choipan, cake, sampe menu makan berat nasi juga ada disini. Buat yang bingung mau pesen apa, kita bisa pesen menu kejutan (bakal dapet minuman rekomendasi dari barista) atau paket bundling makanan dan minuman. Harganya pun murah, mulai dari 15 ribu aja untuk makanan atau minuman. Soal rasa, makanan dan minuman disini enak-enak dan pas banget buat nemenin kerja karena menunya simpel dan cocok untuk ganjel perut. Oiya, disini konsepnya self service ya, jadi kalau makanan atau minuman sudah jadi, kita harus ambil sendiri di meja kasir. Setelah selesai makan atau minum, kita harus ngembaliin gelas atau piring ke meja pengembalian alat makan. Lumayan lah biar enggak duduk terus selama nugas.

Fasilitasnya lengkap dan nyaman

Ngomongin soal fasilitas, Antologi punya fasilitas lengkap buar nemenin kita nugas atau kerja. Di sini menyediakan fasilitas wifi, banyak colokan yang bisa diakses dengan mudah, toilet bersih dan nyaman, mushola, dan bisa pilih mau duduk di sofa, kursi biasa, atau mau lesehan juga bisa. Buat yang pengen sekedar nongkrong atau duduk santai, disini juga ada berbagai buku yang bisa kita baca. Buat yang mau akses wifi lebih kenceng, bisa beli paket member harian atau paket mingguan. Dengan beli member, kita bisa akses wifi yang lebih kenceng dan bisa akses tempat duduk di lantai 2.

Antologi Space memang punya fasilitas lengkap buat kita-kita yang butuh tempat untuk kerja, Enggak heran kalo di tempat ini, ada beragam startup atau komunitas yang nyewa sebagai kantor. Oiya, poin plus menurut buat saya itu parkirannya cukup luas dan enggak bayar biaya parkir. Buat yang tertarik mampir ke Antologi Space, bisa cari aja alamatnya melalui Google Maps atau aplikasi map lainnya. Antologi Space buka setiap hari, mulai dari jam 7 pagi sampai 9 malam. Selamat nugas dan kerja sobat!

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini