Waktu Baca: 2 menit

Entah apa maksudnya orang orang yang mengunggah spoiler No Way Home. Mereka ini bak seorang eksibionis yang tiba tiba muncul di terminal bus dan membuka jaket untuk memamerkan body yang najubilah. Mereka juga seperti anak kecil yang kurang perhatian dari orang tuanya sehingga perlu caper dari orang lain. Tipe tipe begini itu dibenci bahkan sebelum orang lain mengenal mereka baik baik. Lha tapi emang heran kita, apa maunya orang yang mengunggah spoiler No Way Home ini? Sebelum saya berpikir kelewat negatif, saya ngobrol bareng teman teman saya dan mendiskusikan fenomena ini. Barangkali ya ada sisi positif yang terlewat dari penilaian kita. Nah, berikut adalah analisa saya dan teman teman mengapa mereka menggunggah spoiler No Way Home.

Pecinta Film Indonesia

Kita coba berpikir positif dulu. Mungkin pengunggah spoiler No Way Home ini pecinta film Indonesia. Ya, takutnya karena banyak yang nonton spoiler No Way Home, banyak orang tidak menonton film Indonesia seperti Yo Wes Ben: Final Chapter atau Teka Teki Tika. Kan gitu ya?

Cuman gini lhoh dek. Tenang, ini kan musim liburan. Kita sudah siapkan budget untuk pergi ke bioskop dan menonton seluruh film film seru yang tayang di bioskop. Ojo khawatir. Apalagi saya ini, sebagai penggemar film misteri, gak mungkin melewatkan film film kayak Teka Teki Tika.

Korban Spoiler Juga

Bayangkan, anda mengantri nonton film Avengers : Endgame. Eh tiba tiba ada yang keluar theatre dan tereak tereak : I*** M** mati woy! Mati woy! In ikan salah satu bentuk ke-kurang ajar-an yang paling mendasar. Nah, bisa jadi korban spoiler Avengers ingin kita kita ini merasakan penderitaan mereka dulu.

“Mamam nih! Biar kamu tahu, orang jahat adalah orang baik yang kena spoiler!

Emang Dasarnya Tukang Spoiler

Tak menutup kemungkinan juga bahwa orang yang membocorkan film No Way Home adalah orang yang sama dengan yang membocorkan Avengers : Endgame. Inilah dia! Memang penyakit dari lahir. Semoga orang orang seperti ini lahir kembali sebagai katak sehingga dia lebih menghibur manusia dengan cara cara yang tidak zolim.

Pengen Dikira Pintar

Ya, banyak orang aneh ingin mendapat pengakuan sebagai orang paling ngerti Marvel di lingkaran sosialnya. Okay, gak pa pa, tapi harusnya pintar kan itu pengetahuan, bukan membocorkan film yang mau kita tonton. Anda tidak mendapat pujian, anda bisa terbunuh karena sikap anda lhoh!

Merasa Sakit Hati Sama Peter Parker

Ada orang merasa sakit hati ama Peter Parker. Kenapa? Karena Peter Parker itu gak realistis. Mana ada anak aneh pintar fisika tiba tiba beruntung mendapat gigitan laba laba radioaktif hingga ia bisa menjadi spiderman? Ini kan mimpi di siang bolong.

Teman saya mentok digigit anjing dan harus dapet suntikan rabies. Habis itu dia tidak berubah menjadi segawon-man. Jadi orang biasa aja, cuma suka nangis kalau lihat anjing lewat, padahal anjing poodle doang. Hadeuh.

Saya lalu menyarankan dia belajar untuk tidak takut dengan anjing. Caranya adalah dengan coba bermain dengan anak beruang. Kan lucu ya anak beruang. Ternyata gagal. Sejak saat itu saya gak mau ngasih konseling lagi.

Iseng Aja

Ya, terakhir, ada yang emang iseng aja. Pengen tahu aja serunya jadi orang yang membocorkan dan menghancurkan mimpi banyak generasi muda. Biasalah anak muda memang suka mencoba coba. Tapi saya ya mau mengingatkan. Ingat, nakal boleh, keterlaluan jangan. Bisa bisa kamu harus membayar dengan mahal atas perbuatanmu!

Baca juga :
Stephen Strange Antagonis di No Way Home

Trilogy Grand Theft Auto Sudah Sempurna!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini