Waktu Baca: 2 menit

Dalam serialnya, kita bisa melihat berbagai trik yang Clint Barton gunakan untuk mengalahkan musuh musuhnya. Clint yang tak punya kekuatan super memang harus menggunakan berbagai trik dan kecerdasannya untuk menang. Salah satu yang Clint Barton gunakan adalah anak panah yang memiliki berbagai macam fungsi. Nah, kali ini Pakbob.id akan merangkum beberapa anak panah terbaik Hawkeye. Dengan anak panah ini, Hawkeye alias Clint menjadi lawan yang sulit dikalahkan.

  1. Blob Arrow

anak panah terbaik Hawkeye

Disebut sebagai Blob Arrow karena begitu mengenai sasaran akan mengeluarkan cairan keunguan kental yang mengganggu pandangan musuh atau menutupi kamera keamanan. Blob ini terinspirasi dari film horor era 80an berjudul sama. Blob dalam film tersebut merupakan mahluk horor yang berbentuk cairan kental. By the way, dalam dunia nyata juga ada mahluk yang berbentuk cairan kental gak jelas yang dikenal sebagai blob fish.

  1. Grapper Arrow

Anak Panah Terbaik Hawkeye

Disebut sebagai grapper karena daya cengkramnya kuat. Hawkeye menggunakan anak panahnya ini untuk bergelantungan di kereta atau memanjat gedung tinggi. Anak panah yang sederhana tapi jelas sangat berguna.

  1. Acid Arrow

Anak panah ini adalah senjata yang ampuh karena begitu mengenai target langsung mencairkan benda yang mengenainya. Anak panah ini cocok untuk ditembakkan pada kaca depan mobil musuh. Hal ini akan membuat musuh merasa kelabakan dan panik karena khawatir mereka akan meleleh bersama mobil mereka.

  1. Sonic Arrow

Dasar emang Hawkeye belajar dari pengalaman, ia membuat anak panah yang bisa meledak dan mengeluarkan bunyi lengkingan tajam. Sonic Arrow sangat efektif melawan musuh dalam jumlah banyak. Ini merupakan salah satu anak panah terbaik yang sering Clint Barton pakai. Terhitung lebih dari tiga kali Clint menggunakan anak panah ini.

  1. Pym’s Arrow

anak panah terbaik Hawkeye

Entah darimana Clint mendapatkan partikel Pym dalam jumlah banyak dan menjadikannya isi anak panahnya. Yang jelas anak panah Pym ini efektif untuk memainkan banyak trik, mulai dari mengecilkan mobil musuh hingga membuat anak panah raksasa. Keberadaan Pym’s Arrow ini membuat Clint serasa memiliki kekuatan super.

Special Mentions: Explosive Arrow

anak panah terbaik Hawkeye

Anak panah yang bisa meledak ini seringkali Clint pakai dalam berbagai kesempatan seperti saat Battle of Newyork dan juga saat melawan pasukan pasukan Ultron. Kekuatan dari anak panah ini memang sederhana namun efektif. Meski demikian, entah kenapa Clint tidak bisa membawa anak panah ini dalam jumlah banyak.

Baca juga :
No Way Home Gak Seru!

Analisa Psikologi Amatir Pengunggah Spoiler No Way Home

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini