Waktu Baca: < 1 menit

AC Milan (Milan) sukses kalahkan rival sekota mereka, Inter Milan (Inter) dengan skor tipis 3 – 2. Kemenangan ini membuat Milan sementara bercokol di posisi kedua Serie A dengan 11 poin. Sementara itu, Inter mau nggak mau harus mendapati diri sedang terjerembab di posisi ke 6 sementara ini.

Nama Marcelo Brozovic menjadi pemain pertama yang mencatatkan skor di laga derby kota Milan pertama di musim ini. Dia yang mendapatkan umpan trobosan yang cantik dari Lautaro Martinez sukses menaklukkan Mike Maignan di menit ke-21.

Sementara itu AC Milan sukses membalikkan keadaan 7 menit berselang. Gol ini terjadi karena kesalahan de Vrij dalam merespon umpan dari Hakan Calhanoglu. Bukannya menerima umpan tersebut de Vrij justru melepaskannya hingga bisa direbut oleh Tonali. Pada akhirnya Tonali melepaskan umpan yang berhasil Leao eksekusi dengan baik.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-54 AC Milan sukses unggul berkat gol Olivier Giroud yang mendapatkan umpan dari Leao. Enam menit kemudian, di menit ke-60 Leao berhasil mencatatkan namanya kembali di papan skor dan membuat Milan unggul 3 – 1.

Inter berhasil mencetak gol tambahan di menit ke-67 lewat pemain pengganti, Edin Dzeko. Dengan gol pria Bosnia ini, Inter kembali bisa memupuk harapan untuk menyamakan keadaan. Namun sayang, hingga peluit panjang ditiup, Inter gagal menyamakan kedudukan dan laga berakhir dengan skor 3 Р2 untuk kemenangan I Rossonerri.

Sumber gambar: @acmilan

Baca juga:

Sah! UEFA Beri Sanksi FFP ke Beberapa Klub Ini

Transfer Inter Milan di Deadline Day Ini Bikin Rasa AC Milan di Skuad Inter Semakin Terasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini