Reza Arap Selingkuh Pertanda Bucin di Media Sosial Adalah Kebohongan?

Waktu Baca: 2 menit

Wendy Walters, bukan Wendi Cagur, kabarnya pada akhirnya mengetahui bahwa Reza Arap selingkuh dengan perempuan lain. Walau bersamaan dengan kasus perselingkuhan Adam Levine, perlu diingat, selingkuhan Reza Arap bukan Adam Levine.

Di kasus Reza Arap yang kepergok selingkuh ini, jelas banyak yang kaget. Terutama para fans dari hubungan Reza dan Ciwen ini. Banyak yang bertanya-tanya kok bisa Reza Arap yang sebucin itu sama Wendy Walters bisa selingkuh. Padahal, kalau dipikir-pikir, adalah hal yang wajar ketika hubungan terlalu bucin di media sosial berakhir mengenaskan. Beneran deh.

Penelitian Pakai Ilmu Titen

Sebelumnya, saya mau konfirmasi dulu kalau saya bukan psikolog. Maka dari itu saya pakai falsafah Jawa yaitu “titen” alias niteni alias mengamati dan mencari kebiasaan/pola. Ya, kurang lebih begitulah.

Saya sejak SMA dulu suka lihatin teman saya yang pacaran. Maklum saya saat itu belum laku hihihi… Jadi ya mau nggak mau fase indah-indahnya SMA saya pakai buat niteni bagaimana orang pacaran dan biasanya ending-nya gimana. Bahkan saya sampai sekarang saya masih coba niteni cara pacaran teman-teman saya dan mengambil pola dari sana.

Nah ini yang bikin saya mengatakan bahwa, hubungan bucin kaya Reza Arap adalah hubungan yang wajar bila berakhir mengenaskan.

Baca juga: Wayang Itu Klenik? Begini Penjelasan dari Dalang

Terlalu Bucin di Media Sosial Berarti Menutupi Sesuatu?

Hal yang biasanya saya dapati adalah pasangan yang terlalu bucin di media sosial terlihat menutupi sesuatu. Sesuatu ini bisa diartikan sebagai kelemahan dalam hubungan mereka yang coba mereka tutupi seakan menjadi sepasang couple goals. Nggak jarang orang merasa orang-orang dalam hubungan ini kelihatan bahagia. Padahal, biasanya sih nggak.

Kebucinan ini pernah saya tanyakan ke teman-teman saya yang sepertinya sudah tobat dalam siklus hubungan bucin di media sosial. Kebanyakan dari mereka memang menjawab demikian waktu saya tanya kenapa suka banget mengumbar kebucinan di media sosial. Mereka berusaha terlihat seperti pasangan yang baik-baik aja, seakan benar sebuah hubungan yang sangat langgeng. Sementara itu, di belakang layar, nggak jarang ada yang sampai harus saling memaki ketika berkelahi dan sering meributkan hal-hal nggak penting.

Baca juga: Menang Pasangan Terbucin Award, Emangnya Sebucin Apa Thariq Halilintar dan Fuji?

Kalau Begitu Gimana Cari Kita Menyikapi Kasus Ini?

Perselingkuhan Reza Arap baru-baru ini jelas bikin takut banyak anak-anak muda. Ya…, seangkatan saya lah. Udah bucin, udah kadung jadi couple goals kok malah berakhir dengan perselingkuhan. “Gimana guwe kan?”, tanyanya pasti kaya gini.

Jawabannya sederhana sebenarnya. Jangan semudah itu jadiin orang-orang bucin di media sosial couple goals, guys. Kita nggak akan pernah tahu apa yang terjadi di belakang mereka. Seperti yang terjadi di kasus Reza Arap ini. Kelihatannya bucin banget kaya couple goals ternyata di ‘belakang panggung’ cukup mengejutkan.

Dalam hubungan pacaran cukup hindari berharap jadi couple goals atau mencari bahkan meniru couple goals kalian. Definisikan bahagia kalian sendiri bareng pacar kalian tanpa harus mempublikasikannya di media sosial. Terpenting, cintai pacar kalian sepenuhnya.

Baca juga: Haruskah Kebahagiaan Terus Dikejar?

Sumber gambar: @ybrap

Similar Articles

Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Advertisment

TERKINI