Waktu Baca: < 1 menit

Mangaka Yu-Gi-Oh!, Kazuki Takahashi, meninggal dunia akibat tenggelam 6 Juli yang lalu. Kini, 3 bulan setelah kematiannya, muncul fakta baru bahwa Kazuki Takahashi meninggal akibat keputusannya yang heroik.

Menurut surat kabar Amerika Serikat, Stars and Stripes, Kazuki Takahashi meninggal tenggelam setelah mencoba membantu menyelamatkan 3 orang yang terjebak dalam reptide.

Sang mangaka Yu-Gi-Oh! ini membantu Mayor Angkatan Darat Amerika Serikat, Robert Borgeau, menyelamatkan seorang perempuan berusia 11 tahun, ibunya dan seorang tentara Amerika Serikat.

Robert Borgeau yang sedang bekerja sebagai instruktur renang mengaku tidak menyadari sebelumnya jika Kazuki Takahashi mencoba membantunya. Saat sang mangaka Yu-Gi-Oh! menyelam, Robert Borgeau mengatakan bahwa Kazuki Takahashi tidak segera muncul ke permukaan. Salah satu murid Borgeau mengatakan bahwa ia melihat Kazuki terseret ombak.

Akibat dari aksi heroiknya ini, Kazuki Takahashi disebut oleh Borgeau ketika dia mendapatkan penghargaan dari Angkatan Darat Amerika Serikat setelah berusaha mencoba menyelamatkan 3 orang yang terjebak di air.

“Dia meninggal saat mencoba menyelamatkan orang-orang” ucap Borgeau dalam sambutannya.

Meskipun pemberitaan aksi heroik yang Takahashi lakukan sudah menyebar, pihak penjaga pantai Jepang masih menolak untuk mengkonfirmasi bahwa sang Mangaka Yu-Gi-Oh! meninggal akibat ikut membantu Borgeau menyelamatkan 3 orang walaupun ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa mereka melihat aksi heroik Kazuki Takahashi.

Sumber gambar: Wikipedia

Baca juga:

Bikin Merinding! Ratu Elizabeth II Meninggal Hanya Beda Sembilan Hari Dari Kepergian Lady Dy

Shinzo Abe Meninggal (Hampir) Tanpa Kesan di Jepang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini