Waktu Baca: 2 menit

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Janevalla Universitas Proklamasi 45 mengadakan open recruitment untuk anggota baru Jumat (30/09) lalu di Mergi Tresno Cafe dan Resto.

Open recruitment ini bertemakan “Sedot Kreativitasmu” yang menggambarkan kreativitas yang kembali terbuka setelah mampet.

“Sama kaya sedot WC. Nah, Sedot Kreativitasmu ini buat membuka kembali kreativitas yang sempat mampet,” jelas Ketua UKM Seni Janevalla, Visca de Aldama.

Kegiatan penerimaan anggota baru ini dibuka dengan penampilan monolog “Dunia Tipu-tipu” yang langsung dipentaskan oleh Ketua UKM Seni Janevalla, Visca de Almada.

monolog ukm janevallamonolog visca de aldama

Dalam monolog, Visca de Almada menceritakan bagaimana dunia ini penuh tipu dan manipulasi. Manusia sering menipu baik orang lain hingga diri mereka sendiri. Mereka tidak bisa jujur dengan emosi yang mereka rasakan.

Setelah itu, kegiatan melukis menjadi sesi selanjutnya. Dalam sesi ini panitia meminta peserta open recruitment untuk belajar mengenali dan menumpahkan emosi serta perasaannya dalam media lukis dengan kreatif. Peserta bisa menumpahkan emosinya dalam berbagai bentuk lukisan termasuk lukisan abstrak yang mereka gambar pada sesi ini.

ukm janevalla up45

Sesi penampilan calon anggota baru dan penampilan dari anggota lama UKM Janevalla menjadi penutup proses open recruitment kali ini.

Harapannya, para calon anggota baru bisa berkembang di UKM Janevalla sesuai dengan panggilan hati mereka. Mereka yang ingin mencoba tampil bisa mengembangkan kemampuannya dan mereka yang baru mengenal seni bisa menjadi pengurus harian dari UKM ini, begitu harapan Visca de Aldama selaku ketua.

Baca juga:

Café dan Resto Mergi Tresno: Makan Di Rumah Eyang

Benarkah Kita Harus Menjadi Mahasiswa Kura-kura?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini