Waktu Baca: 2 menit

Terungkap ke publik rekaman percakapan Indra Bekti dengan pasangan gay yang ia kencani.

Terkini –¬†Babak baru kisah di balik perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita makin ramai setelah Tiktok ikut memanas manasi kisah di baliknya. Sebelum saya disalahkan, saya jelaskan lebih jelas bahwa yang saya maksud adalah pengguna TikTok, bukan TikToknya. Berikut adalah salah satu potongan captionnya :

Indra Bekti Pasangan Gay

Isu bahwa Indra Bekti memiliki pasangan gay memang sudah lama terdengar. Bahkan pada 2016 pernah ada pengakuan dari beberapa orang yang mengaku dilecehkan oleh Indra Bekti. Namun kasus itu kemudian menghilang tanpa penyelesaian. Dari beberapa informasi yang beredar sempat ada isu Aldilla Jelita sudah memaafkan Indra Bekti. Namun sekali lagi info info itu tidak pernah dilansir dan dikonfirmasi.

Namun kini tiba tiba Aldilla Jelita mengajukan gugatan cerai dalam kondisi Indra Bekti mengalami sakit pendarahan otak. Banyak netizen yang berspekulasi mengenai penyebab perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Ada yang menyebut bahwa penyebab perceraian adalah karena Aldilla Jelita merasa Indra Bekti tidak mampu menafkahi dirinya. Namun tak sedikit yang menyebut bahwa ‘kebohongan’ Indra Bekti terkait status asuransinyalah yang membuat Aldilla Jelita naik pitam.

Lalu, ada juga yang merasa bahwa hints penyebab perceraian pernah diungkapkan oleh Aldilla Jelita lewat interviu dengan Melanie Ricardo. Saat itu, Aldilla Jelita mengungkap bahwa sikap Indra Bekti yang suka marah marah sejak sakit membuat ia mengalami masa masa sulit.

Yang pasti di banyak kemungkinan itu, Aldilla Jelita belum jua angkat bicara terkait hal ini.

Baca juga :

LGBTQ di Indonesia, Banyak Yang Ingin Dipidanakan Tapi Dasar Hukumnya Berbahaya

Selain Xena, Diam Diam Karakter Fiksi Ini Adalah LGBT

Bendera LGBT dan Salah Kaprah Pemahaman Indonesia

Protes Budaya LGBT, Putin Percaya Nilai Agama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini