Waktu Baca: 2 menit

Terkini –¬†Deddy Corbuzier menyebut pelaku percobaan pembunuhan pada David Latumahina, Mario Dandy, sebagai anak tolol dan pengecut. Hal ini ia sampaikan pada salah satu episode¬†podcastnya yang berisi monolog. Bukan tanpa alasan Deddy Corbuzier sebut Mario Dandy tolol dan pengecut sebab menurutnya Mario Dandy hanya berani main keroyokan dan tidak berani satu lawan satu. Pun sebenarnya kalau Mario Dandy berani satu lawan satu, ia tetap tolol dan pengecut karena satu: Mario Dandy melawan anak di bawah umur bernama David Latumahina dan pengecut karena yang dilawan anak anak. Untuk diketahui, Pakbob.id tidak menyebut Mario Dandy tolol dan pengecut dan hanya menyampaikan lagi apa yang dikatakan Deddy Corbuzier pada Mario Dandy bahwa ia tolol dan pengecut.

Disclaimer, Pakbob.id tidak pernah setuju mengatai seseorang-bahkan seperti Mario Dandy-sebagai tolol dan pengecut karena pada dasarnya tidak baik berbicara kasar kecuali kalau anda Deddy Corbuzier. Well, mari kita lanjutkan lagi beritanya..

Deddy juga membandingkan Mario Dandy dengan anaknya Azka. Menurut keterangan Deddy, Azka juga punya mobil Rubicon. Hal ini membuktikan bahwa mitos orang Indonesia itu miskin perlu kita evaluasi lagi meski saya tidak punya Rubicon. Deddy Corbuzier juga menjelaskan bahwa Azka tidak pernah memamerkan mobil Rubicon yang ia miliki.

Deddy juga menjelaskan bahwa Azka juga memiliki berbagai barang mewah, meski demikian, Azka memutuskan untuk tidak memamerkan barang mewahnya terlepas bahwa enggak salah juga punya barang mewah kalau memang usaha sendiri. Untuk diketahui, Azka memang memiliki berbagai job, salah satu job Azka yang menghasilkan uang adalah memukuli mantan suami ibunya. Banyak awak redaksi Pakbob.id juga ingin bisa memukuli mantan suami ibu mereka tapi karena tidak menghasilkan uang, maka awak Pakbob.id mengurungkan niat mulia ini.

Yang pasti kasus Mario Dandy telah mengundang banyak atensi, salah satunya fakta bahwa kekayaan ayah Mario Dandy tidak masuk akal karena lebih banyak dari bosnya sendiri. Hanya saja awak Pakbob.id berusaha tidak suudzon mengingat ibu Mario Dandy pengusaha sukses dan punya rumah makan mewah bernama Bilik Kayu Heritage.

Baca juga :

Identitas Ibu Mario Dandy Terungkap, Bernama Ernie Meike Torondek, dan Sering Pamer Kemewahan

IPK Mario Dandy 1,03 , Nie Anak Makan Apa?

Duh! David Gadgetin Ikut Terseret Kasus Kekerasan Mario Dandy

Mirip Kasus David Latumahina, Guru Dipukuli Murid Hingga Masuk Rumah Sakit

Ciri Ciri Pria Yang Berpotensi Jadi Pembunuh, Urutan Lahir Berpengaruh!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini