Waktu Baca: < 1 menit

Arsenal tidak lagi bergantung dengan satu atau dua pemain lagi. Ini adalah tim! Jika di Bulan Desember masih banyak yang mengejek Arsenal akan jatuh dari pohon karena bagai gajah yang duduk di atas pohon, kini tidak ada lagi suara suara sumbang. Arsenal menunjukkan magisnya ketika melawan Bournemouth. Ya, Arsenal memang gajah! Mental gajah Arsenal! Dengan kemampuannya, Mental Gajah Arsenal membawa mereka ke puncak lagi dengan perbedaan 5 poin dari peringkat kedua Manchester City.

Arsenal memulai pertandingan dengan buruk, mereka kebobolan gol cepat Bournemouth. Di babak keduapun mereka kebobolan satu gol lagi. 2-0. Arsenal terpojok. Serangan demi serangan terpatahkan. Namun akhirnya sektor sayap kanan dan kiri yang bergantian digasak oleh Zinchenko dan Saka membuahkan hasil. Kemelut di depan gawang membuat Partey berhasil mencetak gol pertamanya sejak bulan Oktober tahun lalu.

Bournemouth coba bertahan dengan segala cara. Sisi sayap terus didisiplinkan karena Saka-Zinchenko terus menggeber dari kedua sisi. Emilie Smith Rowe juga sesekali menciptakan kemelut. Keberuntungan di dapat ketika kesibukan menjaga Saka berbuah Ben White memiliki ruang kosong. Dus! tendangan Ben White menegaskan mental gajah Arsenal.

Situasi makin panas, Arsenal sempat protes handsball. Tidak ada tanggapan. Untung tak dapat ditolak, sial tak dapat diterima, Reiss Nelson yang menggantikan Smith Rowe berhasil menemukan ruang dan akhirnya mencetak gol. Menit ke 96! Gila! Gila!

Inilah kemenangan dramatis Arsenal meski bayarannya Leandro Trossard cedera. Pacuan kuda menuju gelar Liga Premier Inggris menjadi makin seru.

Mampukah Arsenal menciptakan keajaiban lagi?

Baca juga :

Inilah Alasan Arsenal Membeli Jorginho

Mudryk ke Arsenal Pada Akhirnya, Chelsea Tertipu?

Vincent Kompany Latih City? Tegang Gak Loe?!

Pemecatan Tuchel Masih Terlalu Dini dan Bukan Jadi Solusi Chelsea

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini