Waktu Baca: < 1 menit

Terkini — Nasib naas mendatangi seorang perempuan muda berusia 21 tahun. Perempuan berinisial W tersebut ditemukan tewas dalam posisi seperti gantung diri di kontrakannya di Kampung Warnasari, Desa Cibeber, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Menurut keterangan, perempuan tersebut sebenarnya hanya ingin bikin konten gantung diri, bukan berniat gantung diri sungguhan.

“Korban mau membuat konten, dia seolah-olah mau gantung diri dengan naik ke kursi dan melilitkan leher mengunakan sarung diikat ke pintu. Tapi korban terpeleset, kursi yang dipakai sebagai pijakan terguling, dan kepalanya sudah masuk ikatan sarung, korban tergantung sungguhan,” jelas Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Suprianto seperti yang kami kutip dari Viva.

Baca juga: Permainan Charlie Charlie, Mitos Mengerikan yang Muncul Akibat Kasus Bunuh Diri Anak Karena Bullying

Agus pun juga menerangkan bahwa pada malam kejadian korban bikin konten gantung diri, korban sempat melakukan video call bersama temannya.

Saat ada suara dari kamar korban tetangganya sempat memberikan pertolongan pertama. Sayangnya, korban tidak terselamatkan.

Baca juga: Romo Ansi Meninggal Bunuh Diri, Pembina Asrama Beberkan Kronologinya

Setelah korban menjalani otopsi, kini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Menurut keterangan dari kepolisian, korban merupakan warga desa Cibadak, Kecamatan Ciampea.

“Keluarganya juga membuat surat pernyataan atas kejadian yang menimpa anaknya, karena tidak ada luka di sekujur tubuhnya dan murni musibah,” jelas Agus.

Ilustrasi foto oleh Peter Fazekas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini