Terkini dari Djendela

Djendela

memulai bisnis makanan

Mau Memulai Bisnis Makanan di 2022 : Riset Dulu Kawan!

0
Banyak pihak yang mengklaim bahwa pandemi akan segera berakhir di tahun 2021, baik dari pemerintah maupun dari nakes. Hal ini terbukti dengan mulai ada izin untuk konser musik dan acara pernikahan yang...
kandang baterai mengerikan

Kandang Baterai Mengerikan (?) Ini Faktanya!

0
Beberapa waktu yang lalu sekelompok orang melakukan demo di depan KFC Sudirman dan tugu Jogja. Isu yang mereka angkat adalah masalah kandang baterai yang mereka nilai mengerikan dan tidak menghargai hak hewan...
hak hewan itu apa

Hak Hewan Itu Apa? Sebuah Perkenalan

0
Mungkin banyak dari kalian yang tidak menyadari bahwa hewan juga memiliki hak. Kayaknya aneh ya? Kita nggak nyangka mereka punya hak. Tenang, nyatanya kamu itu sadar enggak sadar, sudah pernah membela mereka...
FOMO menyiksa

FOMO menyiksa, Saatnya Belajar Menghindari

0
Pernah tidak ada yang merasa kalau FOMO itu menyiksa. Iya, FOMO alias Fear of Missing Out itu adalah perasaan saat kita tuh kok takut ketinggalan dengan orang lain. Ketinggalannya bisa macam macam...
jenis jenis vegetarian

Jenis Jenis Vegetarian : Gak Semua Sama!

0
Kalau kemarin Mas Ardi Pramono sempat membahas gimana pola pikir Vegan atawa Vegetarian, sekarang saatnya kita belajar jenis jenis vegetarian. Yap, meski mereka semua terkesan sama, sama sama gak makan daging, tapi...
Salatiga Zona Nyaman Bagi Mahasiswa Perantauan

Salatiga Zona Nyaman Bagi Mahasiswa Perantauan

0
Mungkin dari kalian tahu bahwa Salatiga adalah kota paling toleran se-Indonesia. Bahkan Salatiga dijuluki sebagai “Indonesia Mini”, karena banyak pendatang yang datang ke Salatiga. Nah, para pendatang tersebut kebanyakan adalah para mahasiswa...
Makan Bareng Strategi Diplomasi Ampuh Sepanjang Jaman

Makan Bareng, Strategi Diplomasi Ampuh Sepanjang Jaman

0
Semua manusia butuh makan. Pun setiap makhluk hidup perlu makan. Urusan makan ini ternyata jadi media yang ampuh untuk mengakomodasi segala kepentingan, entah mencelakakan atau menguntungkan. Pesta pora dengan makan dan minum...
Kenali Perbedaan 5 Bumbu Rempah Dapur

Kenali Perbedaan 5 Bumbu Rempah Dapur

0
Serupa tapi tak sama, satu keluarga, tetapi beda fungsi. Jahe, Kencur, Kunyit, Lengkuas, dan Temulawak. Kalo kamu sudah bisa dengan cepat mengidentifikasi bedanya, maka kamu hebat. Nah kalo kamu belum bisa membedakannya,...
Kenali 3 Jenis Daun Pisang Pembungkus Makanan

Kenali 3 Jenis Daun Pisang Pembungkus Makanan

0
Beberapa waktu lalu kawan saya yang studi di Jepang bercerita tentang variasi makanan di sana. Selain menu masakan Jejepangan yang kita kenal di kota kita masing-masing, ada fakta unik yang saya dapatkan....
5 Jenis Mie di Dapur yang Perlu Kamu Tahu

5 Jenis Mie di Dapur yang Perlu Kamu Tahu

0
Indonesia adalah bangsa dengan makanan pokok beras? Oh, menurut saya sih tidak. Mie, makanan yang panjang nan kenyal itu, sebetulnya jadi bagian dari makanan pokok kita. Ada banyak ragam mie yang beredar...

Ikuti Kami

1,273PengikutMengikuti
281PengikutMengikuti
147PelangganBerlangganan

Paling Populer