Terkini dari Nulisa!

Nulisa!

Kekejaman Pada Hewan

Kekejaman Pada Hewan Yang Tidak Berguna

0
Hewan banyak mengalami kekejaman. Selain karena untuk kebutuhan manusia, juga karena banyak alasan yang tidak perlu. Ya, manusia banyak bertanggung jawab pada kasus kekejaman pada hewan. Dan, banyak kekejaman itu yang sebenarnya...
boundaries selamat kekepoan duniawi

Boundaries, Sebuah Trik Selamat Dari Kekepoan Duniawi

0
Beberapa waktu lalu seorang kawanku menanyakan soal hubunganku dengan pacar. Sudah putus, kah? Buatku, ini isu privat. Ya bisa aja ku jawab dengan lugas, tetapi ada hal privat yang aku ingin orang...
waspadai kepunahan kopi

Waspadai Kepunahan Kopi Demi Kelangsungan Hobi Kita

0
Aku tak ingat terakhir kali aku minum kopi di sebuah kafe. Sependek yang aku ingat, pesanan terakhirku adalah Kopi Arabica, di satu kafe di kawasan Klaten. Sembari ngopi, aku scrolling di media...
replika kebodohan manusia

Replika Kebodohan Manusia dalam Mortal Engines

0
Pernah membayangkan dunia kiamat karena kebodohan manusia? Tentu ada berbagai macam versi. Nah,film Mortal Engines adalah salah satu yang mencoba menunjukkan replika kebodohan manusia seandainya kiamat terjadi karena keserakahan dan egoisme manusia. Dari Novel Film garapan...

Film Masa Kecil Di Dunia Layar Kaca

0
Masih ingatkah sobat – sobat semua mengenai kenangan saat SD dulu? Dibangunkan ibu di pagi hari dalam keadaan lemah lesu dan kelopak mata yang rasanya kaya diselotip,apalagi keadaan rambut bagaikan sarang burung...

Ketika Passion dan Karir Bentrok Dengan Orang Tua

0
Aku pun tergugah untuk menuliskan hal ini ketika membaca artikel berjudul Bergulat Dengan Quarter Life Crisis yang juga bisa kalian baca di Pakbob.id. Apakah kalian juga mengalami benturan passion dan karir dengan...
Kecerdasan Emosional Masyarakat Kita dan Kepolisian

Kecerdasan Emosional Masyarakat Kita dan Kepolisian

0
Mungkin beberapa dari kita merasa kebingungan dengan respon kepolisian akhir-akhir ini. Banyak sekali yang mengkritisi tindakan-tindakan aparat yang dinilai “lebay” dalam menyikapi sebuah hal. Namun kenyataannya apa yang terjadi di instansi Kepolisian...
Waspadai Gejala Toxic Productivity

Waspadai Gejala Toxic Productivity

0
Pernah gak sih kalian punya jadwal yang padat banget selama seminggu, terus bingung mau mulai kerjain darimana? Nah, terus kalian mulai inisiatif nih susun jadwal sampai penuh dan padat. Pokoknya seharian harus...
Mencicipi Mie Kuah Susu di Roti Bakar Bang Nino

Mencicipi Mie Kuah Susu di Roti Bakar Bang Nino

0
Siapa sih yang gak doyan mie instan? Wah, kalo pertanyaannya seperti ini, tentu jawabannya “Gak ada!” Mie instan pasti sudah menjadi teman akrab kita semua. Kalau lagi gak ada ide mau makan...
Reaksi Mbappe Terhadap Hijrahnya Messi ke PSG

Reaksi Mbappe Terhadap Hijrahnya Messi ke PSG

0
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mungkin kini menjadi salah satu orang yang paling bahagia dengan fakta tersebut. Namun, Kylian Mbappe disebut-sebut tidak sebahagia sang presiden klub. Menurut Gazzeta Dello Sport, seperti dikutip Marca,...

Ikuti Kami

1,273PengikutMengikuti
281PengikutMengikuti
147PelangganBerlangganan

Paling Populer