Terkini dari Pop!

Pop!

Misae Nohara

Misae Nohara: Representasi Ibu Rumah Tangga di Sinchan yang Relate Buat Kita Semua

Pertama, izinkan saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada Mendiang Yoshito Usui. Dia yang selama hidupnya telah menghibur saya dan jutaan anak di seluruh dunia dengan karyanya, Crayon Shinchan. Saat saya sekolah,...
Razzie Award Memalukan

Nominasikan Artis Cilik Sebagai Artis Terburuk, Razzie Awards Memalukan!

0
Meski Razzie mengaku mengadakan penghargaan terburuk sebagai lucu lucuan, namun tindakan terakhir mereka layak disebut memalukan. Pasalnya, Razzie Awards baru saja menominasikan artis cilik, Ryan Kiera Armstrong sebagai artis terburuk untuk perannya...
Cerita Malin Kundang

Cerita Malin Kundang yang Enggak Relate di Zaman Sekarang

Siapa yang belum pernah mendengar cerita Malin Kundang? Kayaknya sih hampir semua orang sudah pernah mengengar cerita tentang Malin Kundang. Iya kan? Malin Kundang adalah salah satu cerita rakyat paling legendaris Indonesia yang...
Sisi Gelap Toru Kazama

Sisi Gelap Toru Kazama dari Anime Crayon Sinchan yang Mengerikan

Ingat karakter Toru Kazama dari anime Crayon Sinchan? Karakter Toru Kazama ini ternyata punya sisi gelap lho! Toru Kazama, teman sekelas Crayon Sinchan ini ini orangnya serius banget, beda jauh dengan anak TK...
Lagu Taruh Nadin Amizah

Lagu Taruh Nadin Amizah: Gagalnya Ikatan Pernikahan Yang Menularkan Banyak Ketakutan

2
Saya sama seperti kebanyakan remaja yang jatuh hati pada kumpulan lagu Nadin Amizah di album “Selamat Ulang Tahun” miliknya. Tidak hanya kata-kata puitis, tetapi makna mendalam dan penuh dengan kepekaan intuisi juga...
Lagu Ballad K-pop

Kamu Lagi Galau Karena Cinta? Coba Dengerin 5 Lagu Ballad K-pop Ini! Ada yang...

0
Pernah dengerin lagu K-pop? Mungkin orang yang non K-pop tidak tahu jika lagu-lagu K-Pop itu tidak semuanya berisik dengan musik EDM atau Hip Hop. Lagu-lagu K-pop juga pastinya ada genre ballad. Lagu-lagu K-Pop...
cek toko sebelah 2

Cek Toko Sebelah 2: Betapa Sulitnya Membangun Keluarga

0
Tidak dapat dipungkiri bahwa film Cek Toko Sebelah 2, menjadi salah satu film terlaris yang tayang di bioskop saat ini. Film yang Ernest Prakasa tulis dan sutradarai ini, memang mendapatkan perhatian dari...
lagu lagu geuleuh

Lagu Lagu Geuleuh Dari Tahun 2000an

1
Untuk setiap lirik yang puitis dan romantis karya Piyu dan Ahmad Dhani akan selalu ada lagu lagu geuleuh yang bikin kita bertanya tanya apa yang menciptakan lagu ini gak jijik gitu denger...
the last samurai

The Last Samurai, Perang Tak Berkesudahan dan Penemuan Jati Diri

0
Dari semua film yang pernah saya tonton, salah satu yang bikin saya puas adalah The Last Samurai. Film yang punya latar belakang pemberontakan samurai di tengah-tengah modernisasi tentara Jepang. Tom Cruise yang...
the Big 4

(In English) Let’s be Honest About The Big 4 : It Is a Great...

1
People will complain to me because I say The Big 4 is a great movie but…. I know some of you will say that I am too harsh and put the standard too high....

Ikuti Kami

1,273PengikutMengikuti
281PengikutMengikuti
147PelangganBerlangganan

Paling Populer