Tut Wuri Handayani

Pengajar Online dan Suka Duka Yang Dihadapinya

0
Pengen denger cerita gimana guru (pengajar) online di kala pandemi gak? Yuk sini Akibat pandemi Covid-19 membuat sekolah-sekolah merumahkan siswanya untuk menghindari penularan virus Covid-19. Sesuai aturan dari pemerintah juga, saat ini banyak...
Bahaya Mudah Tersinggung

Bahaya Mudah Tersinggung : Bikin Hidup Jadi Sulit!

0
Dahulu saya memiliki seorang teman wanita. Teman wanita saya ini terkenal galak dan berani melabrak orang yang menurutnya menyebalkan. Tak butuh waktu lama, ia menjadi terkenal karena kegalakannya. Nah, mendapat label galak,...
Mengenal Patah Hati

Mengenal Patah Hati dan Pelajaran di Baliknya

0
Patah hati merupakan bagian dari pengalaman seseorang. Banyak yang merasa patah hati menyebalkan. Hal ini karena patah hati kerap kali membuat kita akrab dengan kehilangan, kemuraman, bahkan kesedihan. Sebagian besar orang telah...
Puasa Medsos

Puasa Medsos Yuk! Mungkin Kamu Butuh..

0
Media Sosial Waktu yang kita miliki selama 24 jam dalam sehari itu rasanya selalu saja kurang atau bahkan tidak cukup untuk melakukan aktivitas yang ”seharusnya” dilakukan. Kenapa ya hal itu bisa terjadi? Kenapa...
Kesalahan Fatal Cewek

Kesalahan Fatal Cewek Yang Mengkandaskan Hubungan

0
Oke, rasa rasanya kita semua pernah putus ya, kecuali untuk yang nikahnya dijodohkan. Pas putus rasanya pasti tidak enak. Padahal kalau hubungan mau lanjut juga rasanya tidak menyenangkan. Nah, seringkali andalah korban...
Motivasi hancur

Motivasi Hancur ? Lakukan 5 Seconds Rule!

0
Pada saat masa-masa mengerjakan skripsi, saya pernah merasa pada titik “buntu” yang membuat saya tidak memiliki motivasi  untuk melakukan apa pun. Motivasi saya hancur berkeping keping!  Penyebabnya macam-macam, mulai dari dosen pembimbing...
Kuliah di tengah keterbatasan

Kuliah di Tengah Keterbatasan. Mengapa Tidak?

0
Terlahir dari keluarga sederhana dan perekonomian pas-pasan tak menyurutkan langkah Alfin Syadad (18) untuk mengejar mimpinya bisa mengenyam pendidikan hingga perguruan tinggi. Meski tidak mudah, nyatanya ia bisa menembus segala penghalang yang...
rendahnya minat baca

Rendahnya Minat Baca di Indonesia dan Sebuah Kewajaran

0
Biasanya sebelum menuju tempat kerja, saya sering menyempatkan diri untuk berselancar di dunia maya. Selain untuk mengetahui isu-isu terkini juga melakukan stalking seperti kebanyakan orang pada umumnya. Biar tidak menyumbang angka rendahnya...
menelusur asal muasal bahan tempe Indonesia

Menelusur Asal Muasal Bahan Tempe Indonesia

0
Siapa sih di antara kita yang nggak kenal tempe dan tahu ? Dua bahan makanan ini udah akrab banget di lidah kita. Lewat berbagai olahan makanan dan masakan, kita sehari-hari gampang sekali...
Adela Goenardi dan Seni Tehnya

Adela Goenardi dan Seni Tehnya : Sebuah Cerita

0
Kalau bicara brewing kopi, rasa rasanya sudah sangat umum. Hampir di setiap sudut kota kita menemukan seseorang yang ahli dalam brewing kopi. Roastery juga berada dimana mana. Saya, si penikmat es kopi...

Ikuti Kami

1,273PengikutMengikuti
281PengikutMengikuti
147PelangganBerlangganan

Paling Populer