Tag: kuliner jogja

Mie Ayam Tidak Sehat? Berikut Faktanya!

Mie ayam adalah makanan yang paling mudah kita temui. Entah itu di pinggir jalan, di dalam mall, atau malah di bandara, mie ayam mudah kita temukan di mana aja. Walau begitu, ada...

Mie Ayam Goreng Mba 3 Dekso : Iga Sapi Semurah Ini?

Perjalanan ke bandara YIA bisa jadi sangat menjemukan. Lha gimana enggak, kiri kanan kulihat saja banyak pohon doang. Ya seru sih kalau lihat pohon pas wisata, jalan jalan, tapi kalau pas mau...

Warung Layar Sentuh Jogja dan Sebuah Cerita Senja

Hai...sobat, apakah kalian bingung menentukan tempat untuk menghabiskan akhir pekan? Tempat yang bisa berada di dalam ruangan ataupun di luar ruangan? Bisa juga buat nongkrong bareng teman? Ngerjain tugas atau mungkin juga...

Mencicipi Mie Kuah Susu di Roti Bakar Bang Nino

Siapa sih yang gak doyan mie instan? Wah, kalo pertanyaannya seperti ini, tentu jawabannya “Gak ada!” Mie instan pasti sudah menjadi teman akrab kita semua. Kalau lagi gak ada ide mau makan...

Mie Ayam Kobar Jaya: Mangkuknya Bisa Dimakan!

Mie Ayam tapi mangkoknya bisa dimakan? Hah? Emang beneran? Beneran dong! Mie Ayam Kobar Jaya ini terkenal banget sama mangkoknya yang bisa dimakan! Penasaran gak sih? Yuk, langsung aja disimak artikelnya! Mie Ayam...

Sarapan Santai Bersama Bubur Bakar Don Juan

Bicara soal sarapan, otak saya ini sudah terperangkap dalam algoritma menu. Dari tahun ke tahun, pilihan sarapan ya itu-itu saja. Kalau harus mencoba sarapan di warung yang berbeda, saya takut kecewa. Udah...

Yogya Chicken Pelem Kecut Dan Sebuah Cerita Nostalgia

Ada masa dimana makan ayam goreng itu ya Yogya Chicken alias Jogchick. Untuk tempat yang paling spesial tentunya cabang Yogya Chicken Pelem Kecut. Konon, tempat ini paling ramai. Dahulu saya dan teman...

Nikmatnya Sore di Nest Coffee and Donuts

Mencari kuliner di Jogja bukanlah hal yang sulit. Mulai dari jajanan pasar hingga makanan mewah bintang lima semuanya tersedia secara variatif di kota pelajar ini. Dari sekian banyak pilihan makanan, sebagai mahasiswa...
Advertismentspot_img

Most Popular