Tag: makanan

Menelusur Asal Muasal Bahan Tempe Indonesia

Siapa sih di antara kita yang nggak kenal tempe dan tahu ? Dua bahan makanan ini udah akrab banget di lidah kita. Lewat berbagai olahan makanan dan masakan, kita sehari-hari gampang sekali...

Sarapan adalah Koentji

Sebagai seorang anak kos, aku harus rajin-rajin mengatur pengeluaran harian nih! Gimana ya caranya? Hem, kayaknya kalau aku gak sarapan gak apa-apa kali yaa, biar hemat, hehe.. Eh tapi ternyata….   Makan Pagi alias...

Beberapa Topik Rasan-rasan yang Hits Digunjingkan Setelah Mendatangi Resepsi Pernikahan

Bulan Desember merupakan bulan yang menggembirakan. Hujan secara konsisten sudah mulai turun dan membasahi bumi, sayangnya kedatangannya tidak mampu melunturkan ingatanku akan dirinya. Begitulah adanya. Kembali ke masalah bulan Desember. Konon menurut...
Advertismentspot_img

Most Popular