WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Versi Hazar Download Gratis

Pakbob.id – Menggunakan sebuah aplikasi media sosial sekarang sudah menjadi kepentingan tersendiri untuk melakukan komunikasi. Sebab itu WhatsApp Aero mungkin menjadi pilihan oleh sebagian orang karena memiliki banyak kelebihan didalamnya.

Bagi banyak orang yang mempunyai sebuah bisnis atau kepentingan dalam komunikasi jarak jauh rasanya akan membutuhkan aplikasi. Karena saat kalian melakukan komunikasi melalui pulsa, maka pengeluaran akan semakin banyak dari penggunaan aplikasi sosmed.

Terlebih lagi saat kalian melakukan komunikasi dengan pengguna yang memiliki nomer telepon berbeda privoder, pasti pernah merasakan sendiri. Sebab itu sekarang sudah ada WhatsApp yang dapat membantu kalian untuk melakukan komunikasi secara online.

Dengan aplikasi WhatsApp kalian tidak perlu lagi pulsa, karena yang sekarang dibutuhkan adalah kuota internet untuk mengaksesnya. Bila mana kalian tidak memiliki kuota internet, maka sudah dipastikan tidak akan bisa menggunakan aplikasi atau game online.

Sebab itu, penggunaan pulsa sekarang sudah sangat jarang sekali dan mungkin hanya bisa digunakan saat keadaan mendesak. Sebagai contoh orang yang menggunakan WhatsApp sedang offline, kalian pasti akan membutuhkan pulsa untuk memanggil biasa.

Namun banyak juga pengguna yang merasa bahwa menggunakan WhatsApp original masih memiliki beberapa kekurangan. Mereka mungkin tertarik dengan WhatsApp Aero yang telah menambahkan fitur unggulan, bahkan tidak bisa ditemukan di versi biasa.

Mengulas Dulu Tentang Aplikasi WhatsApp Aero

Mengulas Dulu Tentang Aplikasi WhatsApp Aero

Jadi untuk kalian yang ingin menggunakan WhatsApp Aero ini sebenarnya merupakan aplikasi hasil modifikasi pihak ketiga. Dengan membuatkan sebuah kelebihan yang tidak dapat kalian temukan jika masih menggunakan WhatsApp versi original.

Selain itu, ada satu hal yang membuat WA Aero ini menjadi banyak perbincangan dan menarik perhatian yaitu memiliki tampilan istimewah. Mungkin kalian sudah bosan dengan tampilan mode gelap dan terang yang tidak dapat dirubah menjadi keren.

Namun berbeda ketika kalian sudah menggunakan WhatsApp hasil modifikasi yang katanya bisa merubah tampilan. Bahkan pihak ketiga juga sudah menambahkan beberapa fitur canggih yang akan menemani kalian ketika sedang melakukan kirim pesan.

Baca Juga  MB WhatsApp Apk Download (MB WA) Terbaru Android & iOS

Mereka telah mengoptimalkan aplikasi agar bisa lebih unggul dibandingkan dengan versi original yang masih memiliki fitur monoton. Makanya tidak heran banyak pengguna yang sudah tidak sabar lagi untuk mencoba beberapa kelebihan didalamnya.

Namun kalian juga meski tahu bahwa menggunakan WhatsApp hasil modifikasi akan mengurangi keamanan menjadi rendah. Karena aplikasi tersebut belum dicek keamanannya melalui platform resmi yang sudah terpercaya seperti Play Store.

Tapi anehnya pengguna WA modifikasi sekarang ini malah makin meningkat, terlebih lagi banyak versi yang membuat pengguna menjadi penasaran. Namun bila mana kalian memilih WhatsApp Aero maka perlu memperhatikan resiko dan kekurangannya.

Melirik Fitur Unggulan Pada WhatsApp Aero

Melirik Fitur Unggulan Pada WhatsApp Aero

Sudah tidak asing lagi jika pihak ketiga sudah berhasil membuat aplikasi dan game modifikasi, pasti mereka menawarkan fitur unggulan. Karena hanya dengan fitur tersebut akan membuat orang tertarik untuk mencoba WA Aero yang sangat unik dan menarik.

Selain itu, WhatsApp Aero juga dikembangkan oleh hazar yang berasal dari turqi dan mereka berhasil membuat versi modifikasi paling populer setelah GB WhatsApp. Namun ada satu kekurangan yaitu mereka tidak akan bisa memastikan keamanan saat digunakan.

Sehingga hal itu membuat sebagian pengguna menjadi ragu, namun ada juga yang masih penasaran untuk segera mencobanya. Akan tetapi sebelum kalian melanjutkan download WA Aero, kami menyarankan untuk melirik terlebih dahulu fitur WA Aero dibawah ini.

1. Bisa Melihat Pesan Yang Terhapus

Pada saat kalian sedang melakukan komunikasi bersama teman atau keluarga, pasti pernah mendapatkan pesan yang dihapus. Sehingga hal itu akan membuat kalian menjadi penasaran untuk bisa melihat kembali pesan yang terhapus tersebut.

Akan tetapi tidak akan ada cara yang bisa kalian gunakan selain menggunakan sebuah WhatsApp hasil modifikasi dari pihak ketiga. Ketika kalian sudah berhasil mendapatkannya, maka dijamin tidak akan pernah mendapatkan pesan terhapus lagi.

Meskipun di WhatsApp pengguna lain sudah berhasil mengahapus pesan tersebut, namun pada WA modifikasi tidak benar-benar terhapus. Jadi kalian akan mendapatkan banyak keuntungan, meskipun kalian juga telah melanggar privasi orang lain.

2. Bisa Download Status Orang Lain Tanpa Aplikasi

Mungkin kalian pernah atau sering download status orang lain di WhatsApp dengan menggunakan aplikasi atau tols yang ada di Play Store. Namun pada saat kalian mencoba untuk download, pasti akan menemukan banyak sekali iklan didalamnya.

Tentu hal itu akan membuat kalian menjadi kurang nyaman, bahkan iklan yang tayang terkadang tidak dapat dihentikan oleh kalian sendiri. Nah jika kalian berniat untuk mencoba WA Aero maka tidak perlu lagi aplikasi tersebut untuk download status.

Baca Juga  WhatsApp Delta Apk (WA Delta) Official Download Android & iOS

Karena pihak ketiga sendiri sudah berhasil menambahkan fitur download status orang lain tanpa aplikasi dan jauh lebih simple. Terlebih lagi didalamnya sudah tidak ada iklan, pasti hal itu akan membuat kalian lebih nyaman ketika sedang digunakan.

3. Melihat Status Jauh Lebih Lama

Seperti yang sudah ditetapkan oleh WhatsApp bahwa membuat status tidak akan bisa dilihat kembali setelah mencapai waktu 24 jam. Bahkan kalian juga tidak akan bisa melihat kembali status yang sudah dihapus oleh pembuat status tersebut.

Memang menghapus status tidak akan pernah ketahuan oleh pengguna lain, namun ketika ada yang menggunakan WA modifikasi. Maka status yang kalian hapus akan terlihat kembali dalam waktu lebih lama, bahkan bisa juga didownload oleh pengguna.

Mungkin kalian tidak akan bisa menemukan fitur yang canggih ini didalam WhatsApp original, karena hanya disediakan pada versi modifikasi. Hanya saja kalian juga perlu hati-hati ketika sedang membuat status jangan sampe salah upload.

4. Mengirimkan Sebuah File Jauh Lebih Besar

Ketika sedang mengirimkan sebuah file dengan jumlah lebih dari 2GB pasti kalian tidak akan pernah bisa mengirimkan kepada orang lain. Sebab pada aplikasi WhatsApp sudah membatasi dalam transfer file, sehingga kalian harus kirim secara berulang kali.

Namun hal itu terkadang membuat pengguna menjadi kesal, sehingga dalam versi modifikasi berhasil menambahkan kapasitas. Ketika kalian mengirimkan file maka sudah bisa bertambah jauh lebih banyak dari sebelumnya.

Menariknya lagi, kalian bisa mengirimkan video dengan durasi full tanpa potongan dan untuk kualitas yang dihasilkan tidak akan berkurang. Tapi sayang sekali keberadaan fitur unggulan ini mungkin sangat jarang digunakan karena trasnfer file perlu kuota.

5. Mengatur Panggilan Masuk Ke Nomer Kalian

Pada saat kalian sedang menggunakan WhatsApp mungkin pernah merasakan sebuah panggilan dari nomer tidak dikenal. Biasanya kalian akan merasa ragu untuk menjawab panggilan tersebut karena takut penipuan atau modus lainnya.

Namun dengan kalian mengaktifkan fitur unggulan dari WA Aero yaitu mengatur panggulan masuk ke nomer kalian. Tentunya akan mengurangi resiko terkena penipuan, namun kalian juga harus menyiapkan nomer yang diizinkan untuk menelepon.

Pada saat ingin mengaktifkannya, kalian harus benar-benar mencatat semua nomer keluarga atau teman untuk bisa menghubungkan. Jika kalian tidak teliti, maka orang lain akan kesusahan untuk bisa memanggil nomer kalian di aplikasi WhatsApp.

6. Bisa Merubah Tampilan Menjadi Keren

Salah satu fitur yang menjamin tidak akan bisa kalian temukan pada WhatsApp versi original adalah merubah tampilan tema. Karena didalamnya hanya mengandung tema mode gelap dan terang saja, kalian tidak dapat merubah tema selain itu.

Baca Juga  RA WhatsApp Apk (RA WA) Download Terbaru Anti Delete Pesan

Mungkin itulah yang membuat sebagian pengguna merasa bosan, karena didalam WA Aero sudah memiliki banyak tampilan tema keren. Bahkan menariknya lagi pihak ketiga tidak akan memberikan layanan berbayar untuk menggunakan tema tersebut.

Namun sayang sekali ada sebagian tema yang mungkin tidak dapat kalian gunakan sebelum download terlebih dahulu. Untuk melihat banyak tema kalian hanya perlu masuk saja kedalam pengaturan, maka akan menemukan banyak sekali tema keren.

Cara Download WhatsApp Aero (WA Aero) Hazar Terbaru

Cara Download WhatsApp Aero (WA Aero) Hazar Terbaru

Dapatkan WhatsApp Aero Hazar hanya dengan melalui tautan saja, karena rasanya tidak akan mungkin bisa ditemukan pada Play Store. Bahkan pihak ketiga sendiri sebenarnya sudah menyiapkan aplikasinya melalui website yang sudah dibuatkannya.

Namun lebih baik kalian tidak perlu lagi mencari keberadaannya, karena kami sendiri yang akan mencarikan file untuk kalian. Jika sudah berhasil kami temukan akan langsung dibagikan, namun kami sudah mendapatkannya dan menempatkan dibawah ini.

Nama WhatsApp Aero
Versi News
OS Support Android 50+
Devloper Hazar

Cara Memasang WhatsApp Aero Dengan Simple dan Praktis

Mulai sekarang memasang WhatsApp Aero jauh lebih mudah dan praktis, bahkan kalian hanya perlu menjalankan sumber tidak dikenal saja. Namun bagi pengguna baru mungkin akan merasa bingung cara mengaktifkan menu tersebut di pengaturan.

Maka dari itu, kalian juga harus mengetahui caranya terlebih dahulu sebelum melakukan pemasangan, karena memasang WA Aero perlu diperhatikan. Supaya tidak menjadi kesalahan yang membuat aplikasi tidak dapat dipasang pada perangkat.

  • Untuk langkah pertamakali kalian tinggal masuk saja kedalam Pengaturan Ponsel.
  • Ketika sudah berhasil masuk, langkah selanjutnya kalian perlu mencari Keamanan dan Privasi.
  • Silahkan diulur saja sampai berhasil, jika sudah ditemukan masuk kembali ke Aplikasi Tidak Dikenal.
  • Disini kalian sudah bisa mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal sebagai izin pemasangan.
  • Langkah terakhir kalian hanya perlu memasang saja File Apk dan tunggu prosesnya sampai sudah terpasang.
  • Silahkan langsung di praktekan.

Beberapa Kekurangan dan Resiko Ketika Memasang WhatsApp Aero Pada Perangkat

Menggunakan aplikasi hasil modifikasi tidak akan selamanya memberikan kelebihan saja, ada kalanya kalian akan merasakan kekurangannya. Salah satu kekurangan menggunakan WA Aero adalah privasi tidak aman, virus, bug, force close dan masih banyak lagi.

Bahkan untuk resiko paling besar yaitu dapat mencuri data pribadi kalian seperti foto, video, dan dokumen penting lainnya didalam file ponsel. Lebih baik kalian wasapada dan jangan terlalu lama menggunakan aplikasi hasil modifikasi pada perangkat.

Menurut kami kalian lebih baik gunakan saja versi resmi yang akan menjaga privasi kalian tetap aman ketika digunakan nanti. Jika kalian masih saja memaksa mungkin akan mengalami banyak masalah ketika menggunakan WhatsApp Aero tersebut.

Akhir Kata

Kami berharap kalian membaca informasi WhatsApp Aero secara mendalam, agar melihat kekurangan dan kelebihan didalamnya. Mungkin pembahasan kali ini sudah lebih dari cukup, sekian dan terimakasih.