MB WhatsApp Apk Download (MB WA) Terbaru Android & iOS

Pakbob.id – Semua pengguna yang sekarang memiliki sebuah ponsel baik itu android maupaun iOS. Pasti sudah mengenal WhatsApp, begitu juga dengan versi modifikasi yaitu MB WhatsApp yang akan kami bahas sampai mendalam.

Menggunakan sebuah aplikasi media sosial sudah menjadi keseharian kita, terlebih untuk aplikasi komunikasi online. Tentunya akan sangat dibutuhkan dalam bidang komunikasi jarak jauh untuk memberikan seseorang sebuah kabar baik dan buruk.

Semua orang pastinya akan menggunakan aplikasi WhatsApp untuk melakukan panggilan, kirim pesan, panggilan video dan lainnya. Meskipun ada beberapa aplikasi yang cukup populer seperti Telegram, Line, Facebok dan masih banyak lagi.

Namun kebanyakan orang sudah paham betul dengan semua fungsi dari WhatsApp, makanya aplikasi tersebut menjadi populer. Bahkan ada beberapa versi modifikasi yang sama populernya yaitu GB WhatsApp dan beberapa versi lainnya.

Karena memiliki sebuah kelebihan yang cukup menarik perhatian semua orang, kini aplikasi MB WhatsApp juga ikuti populer dan sering dicari.  Meskipun sudah dibuat oleh pihak ketiga, namun kebanyakan orang tidak pernah peduli.

Mari Kita Review Aplikasi MB WhatsApp

Mari Kita Review Aplikasi MB WhatsApp

Jadi MB WhatsApp merupakan sebuah aplikasi perpesanan yang sudah dikembangkan oleh pihak moder handal. Dengan merubah sebuah tampilan dan penambahan fitur canggih seperti anti hapus pesan, unduh status dan lainnya.

Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa aplikasi WhatsApp sekarang ini sudah mencapai pengguna paling banyak di indonesia. Hampir seluruh orang mengenal aplikasi ini, karena sangat bermanfaat untuk menjalin komunikasi online.

Terlebih lagi melakukan panggilan dengan menggunakan pulsa jauh lebih boros, apalagi saat memanggil nomer yang berbeda. Pasti kalian juga pernah atau sering merasakan hall tersebut, namun ada pihak Meta yang sudah berhasil mencipatkan WhatsApp.

Mereka telah merilis aplikasi WA pada tahun 2009 sudah sangat lama sekali hampir 14 tahun WhatsApp memberikan keuntungan bagi pengguna. Karena kita bisa melakukan komunikasi kepada seluruh ponsel yang sama menggunakan aplikasi tersebut.

Tapi sebelumnya kalian harus memiliki sebuah jaringan internet untuk bisa menikmati seluruh fitur dari WhatsApp ini. Karena jika tidak, maka kalian tidak akan bisa menjalin sebuah komunikasi online baik itu kirim pesan dan panggilan.

Sebenarnya aplikasi MB WhatsApp juga hampir sama dengan WA versi original, tapi pihak ketiga hanya menambahkan fitur canggih saja. Jadi seluruh fitur bawaan sudah dimodifikasi ulang, menjadi lebih canggih seperti yang akan kami bahas selanjutnya.

Kumpulan Fitur Dari MB WhatsApp Paling Menarik

Kumpulan Fitur Dari MB WhatsApp Paling Menarik

Mungkin untuk fitur dari MB WhatsApp ini sangat menarik perhatian banyak orang, karena tidak dapat ditemukan pada versi originalnya. Jadi wajar saja banyak pengguna yang merasa penasaran dengan beberapa fitur canggih di dalamnya.

Bahkan pihak ketiga juga sudah mengembangkan kembali beberapa fitur menarik lainnya yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Makanya kami harap kalian simak dulu pembahasan tentang fitur yang akan kami bagikan di artikel ini.

Baca Juga  WhatsApp Aero Apk (WA Aero) Versi Hazar Download Gratis

Supaya lebih jelas lagi, kami akan merangkum 8 fitur canggih yang paling populer dari dulu hingga sekarang ini. Baiklah tanpa harus menunggu lebih lama lagi, kalian bisa langsung melihat beberapa fitur yang sudah kami sebutkan dibawah ini.

1. Bisa Merubah Tampilan Menjadi Keren

Sebenarnya kalian tidak akan bisa merubah tampilan tema menjadi keren, tapi kalian bisa merubah tema menjadi mode gelap saja. Namun hall itu sudah dianggap biasa saja, karena ponsel juga sudah menyediakan mode gelap untuk diterapkan kedalam semua aplikasi.

Tapi berbeda jika kalian sudah menggunakan aplikasi modifikasi dari pihak ketiga, mereka sudah menyiapkan sebuah fitur tema. Jika kalian sudah mengaktifkan fitur tersebut, maka seluruh tampilan akan menjadi lebih keren ketika di terapkan.

Pasti diantara kalian sudah banyak yang tidak sabar untuk merubah tampilan tema, terlebih lagi sebelumnya tidak pernah mencoba MB WA. Mungkin tema tersebut akan segera kalian gunakan, ketika sudah berhasil menemukan aplikasi ini.

2. Mendapatkan Font Yang Banyak

Kalian akan mendapatkan sebuah font yang sangat banyak sekali, bahkan seluruh font bisa berfungsi untuk satu aplikasi saja. Tapi pada versi resmi, kalian tidak akan bisa merubah font sebelum mendownload dulu aplikasi font pada Play Store.

Namun saat kalian sudah berhasil mengaktifkan font tersebut, secara otomatis semua font akan berfungsi pada seluruh aplikasi. Berbeda saat mengakifkan font pada aplikasi WA modifikasi, pasti hanya berfungsi pada satu aplikasi saja.

Menariknya lagi, pihak pengembang sudah memberikan sebuah font yang cukup banyak sekali dan bervariasi. Mungkin bila mana kalian penasaran dengan font tersebut, harus segera mendapatkan aplikasi ini melalui sebuah link download.

3. Pesan Dari Pengirim Tidak Bisa Dihapus

Kami yakin kalian semua sudah tidak asing lagi dengan fitur mengembalikan pesan terhapus dari pengirim. Karena keberadaan fitur ini cukup populer, ketika WA modifikasi baru saja dirilis oleh pihak ketiga kedalam sebuah website resminya.

Namun sekarang fitur kembali pesan terhapus sudah berkembang sangat pesat, bahkan hampir semua WA Mod sudah menyediakannya. Termasuk MB WA yang pastinya akan langsung menyediakan keberadaan fitur canggih tersebut.

Dengan adanya fitur ini, pasti kalian sudah tidak akan merasa penasaran lagi dengan pesan yang dihapus dari pegirim. Karena ketika sudah berhasil diaktifkan, maka seluruh pesan dari pengirim sudah tidak bisa lagi untuk dihapus kembali.

4. Bisa Dowload Status Tanpa Aplikasi Tambahan

Pasti disini sudah ada pengguna yang mengetahui tentang keberadaan aplikasi toll downloader status WhatsApp dengan cepat. Karena aplikasi tersebut sudah tersedia secara resmi melalui tempat downloader Play Store maupun App store.

Namun ada banyak pengguna yang mengatakan kalau menggunakan aplikasi toll banyak iklan, sehingga akan mengganggu kalian. Jika kalian ingin lebih nyaman untuk download status orang lain, mungkin harus menggunakan MB WhatsApp ini.

Karena untuk keberadaan fitur canggihnya hampir sama saja, bahkan menariknya aplikasi ini sudah tersedia fast download. Jadi seluruh status bisa kalian dapatkan hanya dengan satu klik saja, kemudian kalian bisa pilih jenis resolusi yang diinginkan.

5. Bisa Kembalikan Status Terhapus atau Kadaluarsa

Mengembalikan sebuah status yang telah dihapus oleh pembuat, rasanya cukup susah sekali dan tidak bisa menggunakan aplikasi apapun. Karena hall itu sudah menjadi privasi orang lain, terkecuali untuk versi modifikasi yang telah dibuat oleh pihak ketiga.

Baca Juga  WhatsApp Delta Apk (WA Delta) Official Download Android & iOS

Pasti mereka sudah menyediakan sebuah fitur canggih berupa mengembalikan sebuah status terhapus atau kadaluarsa dengan mudah. Sebab setiap status yang terhapus, akan langsung kalian ketahui dengan tanda putih pada status tersebut.

Mungkin dari sini kalian akan merasa diuntungkan, karena sudah berhasil melihat status orang lain yang tidak saja dikirimkan. Tapi hall ini akan membuat pengguna lain merasa tidak nyaman, makanya keberadaan aplikasi mod terkadang tidak semua orang menyukainya.

6. Membuat Status Suara dan Video Menjadi Panjang

Pihak pengembang aplikasi WhatsApp hanya menyediakan sebuah fitur status video dan suara sampai durasi 30 detik saja. Jika kalian sudah melewati durasi tersebut, biasanya video akan langsung dipotong dan bagian utama yang bisa diupload.

Mungkin kalian membutuhkan sebuah aplikasi tambahan untuk bisa membuat video durasi dua menit langsung upload satu kali saja. Tapi jika kalian berminat untuk menggunakan MB WA, maka tidak perlu lagi membutuhkan aplikasi tambahan.

Karena pihak pengembang juga sudah menyediakan sebuah fitur upload status video dan audio menjadi lebih panjang. Sehingga hall ini akan memudahkan kalian dalam membuat status, tanpa harus membutuhkan banyak waktu dan mengupload berulang kali.

7. Kunci Satu Percakapan Penting

Mulai sekarang kalian tidak perlu khuwatir lagi soal percakapan yang sangat penting bagi kalian semua. Karena ada sebuah fitur yang berhasil dibuat oleh pihak devloper kadalam MB WA seperti mengunci sebuah percakapan penting.

Dengan menggunakan fitur ini, maka seluruh percakapan bisa lebih aman lagi dan kalian hanya perlu mengatur kata sandi yang kuat. Supaya orang lain tidak akan bisa membuka percakapan kalian, meskipun sudah berhasil masuk kedalam WhatsApp.

Namun mereka tidak akan mengetahui password yang sudah kalian buat untuk percakapan tersebut, memang keberadaan fitur ini cukup menarik. Bahkan sudah banyak juga yang mencobanya, namun kalian harus mengaktifkan dulu secara manual.

8. Bisa Buat Panggilan Dengan Tautan

Pernahkah kalian membuat sebuah panggilan melalui tautan? pasti pernah melalui sebuah aplikasi Zoom untuk melakukan meting. Namun sekarang WhatsApp juga sudah menyediakan sebuah link khusus untuk melakukan panggilan dengan mudah.

Pada versi MB WhatsApp paling lama, kalian tidak pernah menemukan keberadaan fitur buat panggilan dengan tautan. Karena fitur ini hanya bisa digunakan pada versi terbaru, jadi silahkan kalian langsung saja cek versi MB WA yang sedang di gunakan.

Jadi sebenarnya keberadaan fitur ini sangat penting sekali untuk pembisnis, jadi silahgunakan sebaik mungkin dan jangan share link tersebut. Karena orang lain bisa saja ikut bergabung dengan panggilan yang sedang dibuat, jadi harus waspada.

Cara Download MB WhatsApp (MB WA) Apk Versi Terbaru

Cara Download MB WhatsApp (MB WA) Apk Versi Terbaru

Ketika mendengar sebuah fitur canggih yang ada di dalam sebuah aplikasi mod, pasti akan langsung menjadi populer. Karena pengguna ingin mendapatkan kelebihan, tanpa harus meluarkan biaya untuk bisa menggunakan fitur premium.

Sebenarnya aplikasi WhatsApp tidak ada fitur premium, hanya saja pihak ketiga sengaja membuat versi modifikasi yang jauh lebih menarik. Seperti contoh MB WhatsApp yang bisa kalian download dengan link didalam tabel berikut ini.

Silahkan kalian tekan link untuk melakukan download aplikasi Terabox, kemudian kalian harus menjadi pengguna baru. Ketika sudah berhasil terdownload, maka berikutnya kalian bisa menemukan file MB WA yang sudah bisa di download kembali.

Panduan Proses Pemasangan MB WhatsApp Pada Perangkat

Setelah berhasil mendapatkan file apk dari MB WhatsApp iOS ini, kalian harus memastikan sudah aktifkan Sumber Tidak Dikenal. Karena menu tersebut merupakan sebuah izin yang bisa memasang aplikasi modifikasi dari luar Play Store.

Jika kalian tidak segera mengaktifkan fitur tersebut, maka proses pemasangan akan sedikit terhambat dan tidak bisa dipasang. Makanya kami disini mencoba untuk mengingatkan kalian untuk segera mengaktifkan menu tidak dikenal.

Bila mana kalian tidak mengetahui letak menu Sumber Tidak Dikenal, maka kami akan membantu kalian untuk menemukannya. Untuk itu, silahkan kalian pasang dengan mengikuti panduan yang sudah kami sampaikan sebagai berikut ini.

  • Pertama kalian bisa langsung pasang MB WA pada perangkat yang digunakan.
  • Berikutnya akan muncul sebuah peringatan untuk aktifkan sumber tidak dikenal.
  • Ketika kalian menekan izinkan, maka otomatis akan masuk kedalam sebuah Pengaturan ponsel dan Keamanan.
  • Silahkan centang untuk aktifkan, kemudian kalian bisa kembali dan memasag aplikasi.
  • Lalu tugas kalian selanjutnya tinggal menunggu saja sampai proses installasi selesai.
  • Selamat Mencoba.

Meskipun aplikasi tidak bisa kalian pasang secara otomatis, namun aplikasi bisa berjalan semestinya dengan pasang secara manual. Sebab sampai kapanpun, melakukan proses pemasangan dengan cara otomatis tidak akan bisa di lakukan.

Inilah Cara Akitifkan Fitur MB WhatsApp Dengan mudah

Sebelumnya kami sudah menjelaskan kepada kalian semua kalau aplikasi MB WhatsApp tidak mengaktifkan semua fitur. Ada sebagian fitur yang memang belum diaktifkan oleh pihak ketiga, jadi kalian harus aktifkan sendiri dengan manual.

Untuk caranya sendiri sangat mudah sekali, kalian tidak perlu waktu lama sudah bisa aktifkan seluruh fitur yang menurut kalian pantas untuk diaktifkan. Jadi bila mana kalian merasa penasaran bagaimana cara aktifkan fitur dari MB WA ini.

Mungkin kalian bisa mengikuti dulu langkah-langkah yang akan kami buatkan, jadi silahkan kalian simak saja panduan sebagai berikut ini.

  • Untuk langkah pertama kalian bisa menyalakan ponsel untuk menuju aplikasi MB WhatsApp.
  • Ketika kalian sudah berada di dalam menu utama aplikasi, langkah selanjutnya tinggal tekan tiga titik diatas.
  • Lalu kalian bisa langsung pilih menu Pengaturan MB WA, ketika sudah masuk kedalam menu tersebut.
  • Langkah berikutnya kalian hanya perlu masuk kembali pada bagian menu fitur-fitur.
  • Silahkan langsung kalian pilih menu apa yang ingin diaktifkan, jika semua sudah berhasil aktif.
  • Maka fitur tersebut sudah bisa langsung kalian gunakan sekarang juga, tanpa harus menunggu lama lagi.
  • Selamat Mencoba.

Dengan kami membuatkan panduan ini, siapa tahu kalian terbantu untuk mengaktifkan fitur yang sebelumnya tidak aktif. Untuk cara nonaktifkannya juga sama, kalian hanya perlu menekan tombol dari fitur yang tersedia pada menu tersebut.

FAQ

Apakah MB WhatsApp ini Aman?

Menggunakan aplikasi MB WhatsApp sudah termasuk melanggar privasi kalian dan orang lain, karena aplikasi tersebut sudah dibuat oleh pihak ketiga. Sehingga untuk keamanan masih terbilang rapuh dan bisa saa mengambil data pribadi kalian.

Bagaimana Cara Download MB WhatsApp?

Kami sudah menyapaikan informasi yang cukup lengkap tentang cara download MB WA ini, jadi langkah pertama kalian hanya perlu download terbox. Dengan menggunakan link yang kami bagikan, selanjutnya kalian bisa download file apknya.

Apakah MB WhatsApp Mengandung Virus Malware?

Bisa saja MB WhatsApp mengandung virus yang tidak bisa kalian diteksi secara manual, tapi kalian bisa melihatnya pada aplikasi keamanan dari ponsel. Ketika sudah menemukan virus, sebaiknya kalian harus hapus aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Sebenarnya menggunakan WhatsApp yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga tidak akan aman termasuk MB WhatsApp ini. Tapi kami tidak akan melarang kalian, karena resiko akan ditanggung sendiri oleh pengguna, karena kami hanya bertugas untuk membahas aplikasi MB WA saja, sekian dan terimakasih.