9 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Sudah Terbukti Membayar

Pakbob.id – Aplikasi Penghasil Saldo DANA merupakan sebuah aplikasi yang bisa memberikan upah berupa saldo (uang digital) kepada para pengguna yang bisa menyelesaikan semua tugas atau misi yang diberikan.

Kehadiran aplikasi seperti ini tentu saja sangat dibutuhkan oleh para pengguna ponsel pintar. Pasalanya kini saldo dana sudah seperti uang utama diera digital yang sudah berkembang pesat ini.

Dimana hampir semua toko online atau e-commerce menyediakan metode pembayaran dengan menggunakan dompet digital salah satunya yaitu DANA.

Tentu saja dengan adanya DANA memang semuanya menjadi lebi praktis ketika pengguna ingin melakukan perbelanjaan online seperti di shopee, lazada, dan lain sebagainya.

Saldo dana sendiri bisa didapatkan dengan cara top up melalui mini market, m-banking, e-commerce dan masih banyak lagi. Tentu saja untuk melalukan top up ini diperlukan uang asli untuk melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah saldo yang dibutuhkan.

Namun tidak semua pengguna aplikasi DANA bisa melakukan top up dengan beberapa alasan tertentu seperti minim atau kurangnya budget yang dimiliki dan beberapa faktor lainnya.

Lantas apakah saldo dana ini bisa didapatkan dengan cara gratisan? tentu saja bisa dan caranya terbilang cukup mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi penghasil saldo dana.

Nah untuk anda yang penasaran apa saja aplikasi yang bisa membayar saldo dana yang langsung masuk rekening maka silahkan langsung saja menuju ulasan berikut dibawah ini.

Apasih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Itu?

Apasih Aplikasi Penghasil Saldo DANA Itu

Baiklah akan kami jelaskan kembali aplikasi penghasil saldo DANA adalah sebuah aplikasi yang menawarkan hadiah gratis berupa saldo dana kepada para pengguna dengan catatan harus mengerjakan tugas atau misi yang ada.

Diera digital ini memang sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi canggih yang bisa dijadikan sebagai tambahan penghasil sehari-hari yang cukup menjanjikan.

Hal ini tentu saja sangat memanjakan para pengguna ponsel pintar yang malas untuk keluar rumah namun ingin tetap memiliki penghasilan sendiri tanpa harus melalui perantara orang lain.

Yah dengan hanya menggunakan HP android saja kini sudah banyak hal yang bisa didapatkan seperti mendapatkan hiburan dengan mudah, bermain game online dan yang terakhir bisa menghasikan uang digital dengan begitu mudah dan praktis.

Namun meskipun begitu pengguna harus menggunakan aplikasi yang tepat dan sudah terbukti membayar saldo dana ke pada para pengguna. Nah apakah penasaran apa saja aplikasinya? jika iyah maka silahkan anda bisa melihat aplikasi yang sudah kami rekomendasikan dibawah ini.

Rekomendasi 9 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman  2023

Rekomendasi 9 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Terbukti Membayar Tanpa Undang Teman  2023

Baiklah untuk anda yang memang benar-benar ingin mendapatkan saldo dana yang paling cepat cair tanpa iklan maka anda sudah berada dipostingan yang tepat.

Yah karena pada kesempatan kali ini kami akan membagikannya untuk para pengguna ponsel pintar yang ingin mendapatkan saldo atau uang digital secara gratis yang aman dan pastinya sudah terpercaya.

Sebab untuk saat ini sendiri sudah banyak sekali aplikasi penipuan yang hanya memberikan iming iming hadiah gratis namun pada aslinya tidak benar benar memberikan uang yang ada hanya penipuan belaka.

Untuk itulah untuk kalian yang tidak ingin terjebak dengan banyaknya aplikasi tipuan maka anda bisa mengandalkan aplikasi yang akan kami rekomendasikan didalam artikel ini dan pastinya sudah banyak di coba oleh para pengguna ponsel pintar dan sejauh ini semuanya sudah berhasil mendapatkan uang.

Nah jadi tunggu apa lagi jika tidak ingin tertinggalan maka langsung saja anda bisa coba aplikasi yang akan kami bagikan berikut dibawah ini.

1. Bling Story

Bling Story

Baiklah untuk aplikasi penghasil saldo dana pertama yang akan kami bagikan untuk anda yaitu bernama Bling Story. Dimana untuk aplikasi Bling Story termasuk baru dirilis, tetapi sudah banyak memiliki pemakai yang rasakan kenyamanan memakai program ini. Disamping itu banyak pula yang memperoleh keuntungan saldo dana 100 ribu gratis.

Kalian yang ingin jadikan Bling Story sebagai salah satunya aplikasi penghasil saldo dana terkini, akan memperoleh pekerjaan yang paling gampang. Yang mana kalian perlu ikuti moment dan berperan serta dalam moment itu. Nanti kalian akan memperoleh bonus hadiah.

Hadiah inilah yang nanti dapat kalian ganti jadi saldo dana gratis langsung cair tanpa undang rekan. Untuk mengambil aplikasi penghasil saldo dana paling cepat ini sangat gampang, kalian tinggal ke arah Google Playstore dan melakukan penempatan ke ponsel yang kalian pakai.

Nama Aplikasi Bling Story
Versi Terbaru
Ukuran File 26 MB
OS Minimal Android 5.0+ Atau Yang Lebih unggul
Genre Aplikasi Berita, Media

2. Helo

Helo

Untuk aplikasi penghasil saldo dana yang selanjutnya ialah aplikasi Helo. Helo ialah program yang berisi content video menarik, dan tidak jauh berbeda seperti TIkTok atau makanan ringan video. Bahkan juga Helo bisa juga hasilkan kalian tambahan uang dengan benar-benar gampang.

Helo sebagai langkah paling cepat untuk hasilkan saldo dana gratis 50 ribu. Helo menjadi opsi untuk kalian yang menyukai mempublikasikan di sosial media, bisa dibuktikan jika Helo bayar pemakai aktif khususnya yang lakukan Cek In harian.

Keseluruhannya, Helo hampir sama dengan TikTok Lite dan Makanan ringan Video. Bila kalian ingin hasilkan saldo dana secara cepat, kalian perlu membuat content gambar atau video yang memikat yang hendak dicintai pemakai lain. Hasilnya juga dapat segera kalian konversikan jadi saldo dana.

Nama Aplikasi Helo
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran File 45 MB
OS Minimal Android 5.0+ Atau Diatasnya
Genre Aplikasi Video

3. Go Novel

Masih ada lagi aplikasi saldo dana paling cepat 2023 selanjutnya ialah Go Novel. Go Novel APK sebagai basis selingan dengan koleksi novel terbaik. Kalian bisa memperoleh banyak sekali bonus dengan menuntaskan pekerjaan, mengundang rekan, dan mengeluarkan novel.

Menurut pembahasan Google Play, banyak pemakai sudah sukses lakukan penarikan ke rekening bank lokal. Go Novel memberikan dukungan penarikan lewat e-wallet seperti DANA, GoPay dan yang lain. Hal inilah yang jadikan Go Novel semakin di favoritkan sebagai aplikasi penghasil saldo dana 2023.

Hingga dapat disebutkan Go Novel cukup bisa dibuktikan untuk Aplikasi penghasil saldo dana yang sudah bisa dibuktikan bayar. Plus, tak perlu menyerahkan atau beli coin. saldo dana gratis 100 ribu bisa mengucur ke account cukup dengan mengundang rekan dan menuntaskan visi dari Go Novel.

Nama Aplikasi Go Novel
Versi Terbaru
Ukuran File 66 M
OS Minimal Android 5.5+ Atau Diatasnya
Genre Aplikasi Membaca Novel

4. ClipClap

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya yang admin referensikan ialah Klip Clap. Program ClipClap ini betul-betul bisa hasilkan saldo dana 100 ribu gratis cukup dengan melihat content video lucu. Karena itu program ini menjadi alternative untuk kalian yang ingin menghasilkan uang tambahan dari program.

Triknya juga simpel, kalian perlu melihat content video yang disiapkan di program ClipClap. Dengan melihat content yang lain, kalian dapat memperoleh coin yang nanti dapat diganti dengan saldo dana dan bisa dibuktikan cepat cair.

Selainnya melihat video, kalian dapat coba keberuntungan karena kalian bisa hasilkan semakin banyak uang dengan Megaspin. Jumlahnya uang yang bisa kalian dapatkan sekitar dari $0,01 sampai $1. Dan langsung bisa kalian cairkan ke dompet dana yang kalian pakai.

Nama Aplikasi ClipClap
Ukuran File 58 MB
OS Minimal Android 5.0
Genre Sosial
Harga Gratis

5. Cash Zine

Untuk kamu yang sedang cari aplikasi penghasil saldo DAnA tanpa modal dapat coba Kontan Zine. Untuk hasilkan saldo dana 100 ribu gratis dengan program ini triknya benar-benar simpel, kalian perlu membagi atau membaca informasi yang disiapkan oleh program Kontan Zine.

Dengan Kontan zine ini, kalian tak perlu membuat account PayPal. Ini karena penarikan dana bisa dilaksanakan lewat program DANA atau rekening bank. Visi yang diberikan program juga gampang, hingga kalian bisa menuntaskan dan kumpulkan saldo dana bisa lebih cepat.

Untuk kalian yang mempunyai hoby atau ingin cari info terkini, dapat memakai program Kontan Zine. Dengan program ini kalian bukan hanya akan memperoleh info terkini yang diinginkan, tapi kalian akan memperoleh pendapatan tambahan dengan gratis.

Nama Aplikasi Cash Zine
Ukuran File 24 MB
OS Minimal Android 5.0
Genre Berita
Versi Terbaru

Jadi tersebut beberapa daftar referensi aplikasi penghasil saldo dana 2023, yang dapat hasilkan saldo dana 100 ribu gratis tanpa undang rekan. Silakan kalian tentukan program yang mana sesuai ketertarikan dan keperluan kalian.

6. Snack Video

Berikutnya aplikasi penghasil saldo dana 2023 yang admin referensikan ialah Makanan ringan Video. Makanan ringan Video sebagai program berbasiskan content video yang dapat dijadikan media selingan untuk pemakainya. Karena didalamnya banyak keringanan dan tontonan yang selalu up-date.

Tetapi siapa kira dibalik ketenaran dari Makanan ringan Video, program ini terhitung dalam kelompok aplikasi penghasil saldo dana paling cepat. Secara termasuk sangatlah gampang, kalian sekarang bisa hasilkan rupiah tambahan cukup dengan lakukan instalasi Makanan ringan Video.

Untuk memperoleh saldo dana 100 ribu gratis dari program Makanan ringan Video, kalian perlu menuntaskan visi harian. Di mana visi itu berbentuk melihat video dalam kurun waktu tertentu, yang nanti akan diberi penghargaan berbentuk coin yang langsung bisa kalian cairkan ke saldo dana.

Nama Aplikasi Snack Video
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran File 55 MB
OS Android 5.5
Genre Video

7. Neo Plus

Referensi admin setelah aplikasi Neo Plus, atau banyak pula yang mengenali Neo Bank. Neo Plus menjadi satu diantara aplikasi penghasil saldo dana 2023 yang tidak kalah terkenal. Walau sebenarnya program ini mempunyai service bank digital.

Tetapi program neo plus dapat memberi kalian saldo dana gratis paling cepat dan bisa dibuktikan bayar. Disamping itu langkah memperoleh saldo dana dengan program neo plus termasuk sangat gampang. Kalian cuma diminta untuk melakukan pekerjaan yang diberikan oleh program.

Makin cepat kalian melakukan pekerjaan berbentuk visi tertentu, karena itu makin cepat juga bonus yang hendak kalian peroleh. Selanjutnya untuk lakukan pencairan bonus yang kalian dapat sangat cepat dan mudah, proses pencairan bisa kalian terima dalam kurun waktu 1×24 jam.

Nama Aplikasi Neo Plus
Versi APlikasi Versi Terbaru
Ukuran File 44 MB
OS Minimal Android 5.5+ Atau yang lebih unggul
Genre Sosial, Bank

8. Tiktok

Tentu kalian telah sudah tidak asing lagi dengan aplikasi TikTok, atau bahkan juga aplikasi penghasil saldo dana tiktok ini sudah dipasang di ponsel kalian? Tetapi kalian sudah mengetahui kan jika program ini sebagai jalan keluar menghasilkan uang tambahan sekalian nikmati beragam selingan content video TikTok.

Selainnya dapat membuat content video, kalian bisa juga memakai penghasil saldo dana bisa dibuktikan bayar ini untuk mendapatkan uang. Selanjutnya dengan melihat video, mengundang rekan, kalian akan memperoleh coin tambahan yang bisa selekasnya ditarik.

Karena visi yang termasuk gampang dikerjakan, dan dapat cepat kumpulkan coin untuk di ganti jadi saldo dana. Program TikTok semakin terkenal di penjuru dunia, tidak hanya itu saja kalian bisa juga lakukan tayangan live yang nanti dapat memperoleh penghargaan menarik.

Nama Aplikasi Tiktok
Versi Terbaru
Ukuran File 66 MB
OS Minimal Android 5.0+ Atau yang Lebih unggul
Genre Video, Hiburan, sosial media

9. Baca Plus

Baca Plus ialah aplikasi penghasil saldo dana yang tawarkan beragam jenis informasi yang selalu up-date tiap hari. Tetapi selainnya tawarkan informasi nasional dan luar negeri untuk dibaca, program Baca Plus bisa juga dijadikan sebagai penghasil saldo dana terkini.

Kalian akan memperoleh bonus saldo dana 100 ribu gratis dalam membaca informasi di Baca Plus. Makin bertambah informasi yang dibaca, makin bertambah point yang kalian menghasilkan. Pas sekali nih buat pemakai yang mempunyai hoby membaca dan cari pendapatan uang tambah.

Selanjutnya ada pekerjaan yang lain perlu dikerjakan saat memakai program Baca Plus. Di mana pekerjaan harian itu akan ada setiap kalian buka program baca plus. Tuntaskan semua pekerjaan yang ada, dan capailah saldo dana gratis 100 ribu langsung di aplikasi penghasil saldo dana 2023.

Nama Aplikasi Baca Plus
Versi Aplikasi Terbaru
Ukuran File 60 MB
OS Minimal Android 5.0+ Atau yang lebih unggul
Genre aplikasi News

Itulah 9 aplikasi yang kami rekomendasikan untuk anda yang ingin mendapatkan saldo dana secara gratis dengan mudah dan cepat.

Silahkan tinggal pilih saja aplikasi yang menurut anda memiliki misi dan tugas yang paling mudah untuk dikerjakan.

Atau anda juga bisa mencobannya satu persatu karena untuk daftar aplikasi yang sudah kami bagikan diatas tadi semuanya sudah terbukti membayar langsung ke rekening saldo dana dengan cepat.

Namun dengan catatan pengguna harus berhasil menyelesaikan semua tugas yang tersedia dan pastikan anda memiliki rekening DANA yang sudah premium agar bisa digunakan ketika ingin melakukan penarikan.

Kesimpulan

Sekian pembahasan kali ini yang bisa kami sampaikan untuk anda mengenai tentang aplikasi penghasil saldo dana tanpa undah teman terbukti membayar langsung ke rekening dengan cepat.

Silahkan anda bisa memanfaatkan semua aplikasi diatas untuk dijadikan sebagai penghasilan sehari-hari yang cukup luamayan akan tetapi anda harus tekun ketika menyelesaikan semua tugas yang ada. Terima kasih semoga bermanfaat.